Info Motorola Moto G, Tempat Membeli Moto G di Dist Resmi

Sejak perang smartphone, Motorola adalah satu merk yang tiba-tiba hilang dari pasaran ponsel di Indonesia. Namun bukan berarti mati, di luar sana, Motorola tetap memiliki perusahaan yang cukup solid di sub company selain mobility. Memang tidak seperti yang diharapkan, karena itulah akhirnya dijual ke Google Inc. Isunya, akan dibeli oleh perusahaan komputer raksasa asal China, yup, Lenovo.

Jika di luar sana ponsel Android Motorola sudah ada sejak lama, tidak begitu dengan Indonesia.

Moto G at LazadaMotorola Moto G yang menjadi salah satu produk andalan pun menjadi buruan banyak pecinta gadget di seluruh dunia. Di Tanah Air, kehadiran Moto G sudah ditunggu-tunggu sejak akhir tahun lalu. Kabar akan keluar di bulan Februari pun harus ditunda lagi sampai Mei, dan akhirnya, saat ini sudah tersedia di Indonesia, klik gambar untuk membeli.

Lazada sebagai partner resmi untuk Moto G sudah menyediakan stok untuk 8 GB dan layanan Pre-Order untuk 16 GB. Kabarnya akan dikirimkan ke konsumen pada pertengahan Juli untuk yang Pre-Order 16 GB.

Pre-Order ini hanya berlaku pada waktu tertentu, jadi jika Anda tidak ingin kehabisan dan segera mendapatkan ponsel Android murah paling berkualitas dan menjadi favorit di dunia, maka saya sarankan untuk segera membeli atau Pre-Order.

Dimana Membeli Moto G?


Anda akan kesulitan untuk membeli/ Pre-Order Moto G ini, satu tempat eksklusif dan partner resmi adalah Lazada, Klik di sini untuk menuju halaman pemesanan/ penjualan Motorola Moto G.

Di link tsb, ada dua pilihan nantinya, ada link untuk membeli Moto G 8 GB yang sudah ready stock, dan 16 GB yang harus Pre-Order dan dikirimkan pada Juli nanti.

Untuk keamanan Anda tidak perlu terlalu khawatir karena perusahaan ini sudah sangat kredibel di Indonesia. yang perlu Anda perhatikan adalah alamat pengiriman produk sebaiknya sejelas mungkin dan tidak ada kemungkinan masalah. Jika Anda pernah memesan online atau mendapatkan paket/ kiriman dari kurir lokal seperti JNE, Tiki, dsb, kemungkinan besar juga akan aman.

Untuk Spesifikasi Motorola Moto G bisa Anda lihat di sini atau di sini. Untuk diketahui, yang dijual di Indonesia saat ini adalah versi Dual SIM 8 dan 16 GB.

0 Response to "Info Motorola Moto G, Tempat Membeli Moto G di Dist Resmi"

Post a Comment