Tantangan Menulis 10 Artikel Per Hari

Tantangan menulis 10 artike per hari sudah saya buat sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan mungkin bertahun-tahun yang lalu, tapi tak pernah berhasil. Alasannya mungkin karena target itu terlalu muluk untuk awal langkah. Tapi saya berpikiran, kalau saya sudah ngblog sejak 5 tahun yang lalu, masa sih nulis 10 artikel per hari aja ga bisa.

KUALITAS VS KUANTITAS

Nah, dilema yang sering hinggap adalah masalah kualitas over kuantitas. Mana sih yang lebih penting?

Well, saya berani jawab; dua-duanya. Kualitas sangat penting, tapi kuantitas pun tidak kalah penting. Environtment SE Google Indonesia masih bisa nerima website-website yang artikelnya ngaco menjadi posisi pertama. Itu membuktikan kalau mencari visitor banyak tidak perlu dengan artikel bagus.

Tapi Anda ga mau kan website Anda di SERP nantinya selalu diloncat karena artikelnya terkenal ga berkualitas?

Itulah kenapa baik kualitas dan kuantitas sama-sama penting. Setidaknya, ga ada artikel copy paste di blog/ web kita.

10 Artikel Per Hari, Bisa?

Ada rumor mengatakan kalau Michael Arrington, sang Founder of Million Dolars Business, TechCrunch, konon menulis 20-30 post per hari ketika merintis web tsb.

Kalau dia bisa 20, kenapa 10 artikel susah buat saya? Berarti kemungkinan terbesar jawabannya adalah, tidak sesusah yang dibayangkan. Kita pasti bisa membuat 10 posts setiap harinya dengan karakter hard worker, really hard worker.

Memang akan sangat capai dan butuh pengorbanan, tapi ketika sudah mendapatkan BOOM, kita bisa duduk santai dan menulis 1 artikel saja per minggu, sisanya, biar karyawan kita yang nulis. Enak kan? Mantap Kan? Mau Kan?

10 Posts Per Hari? Siapa Takut!!!!

0 Response to "Tantangan Menulis 10 Artikel Per Hari"

Post a Comment