Harga BlackBerry Passport 7 Jutaan?

BlackBerry Passport diluncurkan rabu ini yang akan bertempat di London, Dubai, dan Toronto. Sedangkan di Indonesia, belum ada infonya.

BlackBerry Passport adalah smartphone terbaru yang mengusung desain klasik yakni adanya tombol fisik qwerty. Hal ini karena menurut BlackBerry, sangat banyak pengguna yang betah dan lebih nyaman menggunakan tombol qwerty fisik dibanding virtual.

Harga BlackBerry Passport di US akan berada di angka US$ 599 yang artinya di Indonesia harga BlackBerry Passport akan mulai dari Rp 7,2 jutaan jika melihat kurs dolar 11.990 rupiah saat ini.


Menurut CEO Blackberry, John Chen, BlackBerry Passport dibandrol dengan harga yang lebih murah dari kompetitornya. Seperti apa spesifikasi BlackBerry Passport?

BlackBerry Passport mengusung layar cukup besar 4.5" dengan resolusi 1440 x 1440 px touchscreen, kamera belakang 13 MP dan 2 MP di depan. Prosesor yang digunakan merupakan Qualcomm Snapdragon 800 SoC 2.2 GHz Quad-core dengan RAM 3 GB dan 32 GB internal storage. Baterai yang disematkan pun berkapasitas besar dengan 3450 mAh yang konon bertahan hingga 36 jam pemakaian normal. OS yang digunakan adalah OS 10.3 yang merupakan BlackBerry OS terbaru.

Tertarik memiliki BlackBerry Passport? Tunggu tanggal mainnya di Indonesia.

0 Response to "Harga BlackBerry Passport 7 Jutaan?"

Post a Comment