This Guy is On FIRE

Nyemangatin diri sendiri emang gampang, yang susah itu mempertahankan semangat dalam diri setiap waktu.

Selalu memiliki motivasi terbaik dalam diri membuat kita melakukan apapun dengan lebih produktif and guess what, orang yang akan sukses adalah orang yang menyibukkan diri. Orang sukses bisa dibagi menjadi 2 + 1 macam. Yang pertama, yang bekerja cerdas, lalu yang bekerja keras, dan bonus satu itu adalah yang dikasihani Tuhan karena rajin beribadah.

Nah, bisa dilihat kan, ketiga jenis tersebut harus sibuk. Yang kerja cerdas sibuk menuntut ilmu dulu, yang bekerja keras udah jelas sibuk kerja ga pake mikir, dan yang dikasihani Tuhan sibuk beribadah dan mendekatkan diri ke Sang Pencipta.

Apapun itu, sukses bakal amat sangat susah banget banget banget dateng ke orang malas. Sedikit lagi mustahil, tapi kan untuk hal macam itu ga ada yang mustahil kalau Tuhan menghendaki, misal untuk menguji seseorang dikasih harta banyak banget, bisa ga dia lolos ujiannya atau malah terperosok ke jurang yang dalam.

Artinya, sukses yang kita cari adalah sukses yang baik, yaitu yang berasal dari usaha dan proses yang baik, sehingga akhirnya tuhan memberikan kita hadiah kesuksesan.

Loh, kok ngomong ga sesuai judul, ah bodo amat.

Nah, gue ceritanya lagi on fire banget nih, dan mau begitu sampai kapanpun. Menyemangati diri terus menerus setiap detiknya sampai goal tercapai. Nanti kalau udah kecapai, buat strategi baru, mungkin bisa malas-malasan beberapa jam setiap harinya, atau, malas-malas beberapa hari dalam seminggu. Itu kalau udah ga pengen sukses lebih besar, biasanya sih lebih rajin ya orang yang udah sukses kecil. Mau yang lebih gede, gede, dan lebih gede, ya asal jangan serakah dan terlalu ngejar dunia melupakan akhirat. Kiamat sudah mendekat guys!

Lalu bagaimana cara mempertahankan semangat? Lain kali aja ya ngulasnya.... Lihat aja label MOTIVATE ke depannya, CTRL + D untuk bookmark blog butut tapi keren ini.

Salam semangat kawan!

0 Response to "This Guy is On FIRE"

Post a Comment