Elmuha's blog is BACK!

Terhitung sudah sekitar 3 bulan yang lalu saya merubah setting blog ini menjadi private. Index di google pun hilang semua tinggal menyisakan satu yang berisi keterangan blog ga bisa diakses karena adanya robots.txt yang menghalangi.

Hari ini saya berubah pikiran untuk kembali menghidupkan blog ini, emang labil banget satu orang ini.

Alasan saya, saya butuh tempat mengekspresikan diri dengan menulis baik itu untuk diri sendiri ataupun orang lain. Blog official saya yang asli kini kembali mengalami trouble karena hosting suspended karena ga bisa bayar karena vcc saya hilang di paypal sehingga paypal saya kena limit sehingga saya ga bisa transaksi sebagai pembeli, ckck, nulis kaya anak SD kelas satu.

Beberapa menit yang lalu saya mereview semua posting di blog ini yang sudah published, dan ternyata, 80% cukup bermanfaat. Setidaknya berdasarkan penilaian saya. Sehingga sayang banget kalau ga dibuat public lagi blog ini. ckck, ini nih akibat ga nulis berminggu2, ngomong kaya apaaaa lah.

Intinya blog ini kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi Indonesia Pusaka, ckck, gue kumat. Pamit dulu ya, kayaknya gara2 perut kosong.


0 Response to "Elmuha's blog is BACK!"

Post a Comment