Harga Motor Kawasaki Ninja (Terbaru 2015)

Hallo bro rider nusantara!

Lagi nyari info harga motor Ninja?

Tenang, di sini saya akan menyajikan daftar harga lengkap motor ninja dari yang 150 cc sampai lebih dari 1000 cc.

harga motor kawasaki ninja
Saya sih yakin yang paling dicari itu harga motor ninja 250 karena yang 150 cc bentar lagi mau distop, (tapi ada versi baru di 2015 ini dengan striping motif baru). Sedangkan yang ninja 250 sendiri ada dua, satu yang udah punya pasangan, satunya masih jomblo. Dua-duanya keren dan ngebut abis cuma beda aja ngebutnya satu di awal satunya di tengah ke atas. Yang jelas dua-duanya bisa ngebut banget ngalahin satria, cb, dan vixion. Jadi kalau ada vixion, satria, atau motor 150 cc lainnya ngajakin ngebut2an di jalan, cuekin aja. Kan udah tau kalau ninja lebih kenceng. Biasanya mereka cuma penasaran aja sengebut apa ninja itu, termasuk saya sih sebenernya.

Harga Motor Kawasaki Ninja
Pengalaman sih yang paling takluk tak berdaya itu kalau sama ninja 150 2 tak, itu emang ngebut banget yak, dan karena body enteng, lincah, jadi bener-bener ngebutnya pake banget banget banget 3 kali. Sedangkan kalau ketemu ninja 250 yang 2 silinder, sih masih bisa sering ngimbangin, ya tau sendiri jalan di Indonesia kebanyakan ga ada yang kosong berkilo-kilo, misal ada pun di tengah hutan belantara sumatera, atau di tengah malam, wkwk. Maksudnya, akselerasi ninja 2 silinder itu ga seganas 150 cc 2 tak, makanya kelas vixion, satria, masih bisa ngimbangin, asal jangan lewat dari 6000 an RPM aja, wkeke.

Ini ngomongin apa sih, katanya mau ngasih info harga motor ninja, kok malah ngomongin ngebut-ngebutan, piye?!

oke deh, berhubung yang bro semua cari cuma info harga motor ninja, jadi langsung aja saya kasih daftarnya, berikut bro, silahkan disimak harga motor kawasaki ninja.

*harga motor ninja berikut diurutin dari harga termurah sampai termahal bro!

Ninja SS : Rp 27,700,000,-
Ninja R : Rp 27,900,000,-
Ninja RR : Rp 36,600,000,- 
Ninja RR Special Edition : Rp 37,800,000,-
Ninja RR Mono : Rp 42,500,000,- 
Ninja RR Mono ABS : Rp 48,400,000,-
Ninja 250 : Rp 54,500,000,-
Ninja 250 SE : Rp 56,900,000,- 
Ninja 250 BEET : Rp 61,600,000,-
Ninja 250 ABS : Rp 62,500,000,-
Ninja 650 : Rp 107,000,000,- 
Ninja ZX-6R : Rp 280,200,000,- 
Ninja ZX-6R SE : Rp 282,900,000,-
Ninja 1000 : Rp 285,400,000,-
Ninja ZX-14R : Rp 319,900,000,-
Ninja ZX-14R SE : Rp 326,200,000,-
Ninja ZX-14R Ohlins : Rp 341,200,000,-

yang dibold itu setau saya motor ninja paling banyak dibeli, maap aja kalo salah.

Oke deh, itu info harga motor ninja lengkap semua tipe yang dijual sama KMI. Setau saya sih untuk beberapa tipe laris mesti inden sekitar 2 bulan, beda dealer beda antrian sih yang jelas, coba aja langsung dateng di dealer kawasaki terdekat, ga bakal dimarahin ini, pasti para staf dan sales seneng ada konsumen dateng, meski cuma minta brosur sama tabel harga cicilan, pengalaman sih, wkwk.

oke, semoga info harga motor ninja di atas berguna, dan berikut foto-foto lain motor ninja.

0 Response to "Harga Motor Kawasaki Ninja (Terbaru 2015)"

Post a Comment