Pengen Ganti Laptop Euy....

Hallo Indonesia!

Posting ini cuma curhat jadi sebaiknya Anda tidak melanjutkan membaca karena akan mengambil waktu Anda yang penting itu, haha. Sayang waktu...

Jadi gini, saya suka iseng, iseng pengen gitu deh.. nah kali ini isengnya bener-bener iseng yakni pengen ganti laptop dimana sebenernya belum butuh ganti laptop.

Laptop itu standarnya layak dipakai hingga 3 tahun, saja. Lebih dari itu, sebaiknya jangan banyak mengeluh kalau misal laptop lelet, cepet rusak, dsb. Yah meskipun netbook saya yang dibeli kredit di tahun 2010 masih bisa dipakai dengan lancar hingga saat ini, 4 tahun lebih umurnya.

Namun, banyak hal yang akhirnya menurunkan kinerja laptop yang berumur lebih dari 3 tahun. Karena itu siklus ganti laptop paling standar itu 3 tahun. Misal laptop Anda dirawat dengan baik mungkin bisa lebih lama. Tapi ngerawat laptop itu jangan kaya ngerawat produk non elektronik yah, kaya misalnya ngerawat motor itu bukannya jarang2 diidupin, malah bermasalah yang ada.. kira-kira gitu.

Halah, malah ngomongin perawatan laptop,

Nah, berbeda kalau misal mau nambah laptop, itu lain soal. Misalnya saya yang punya netbook, setelah dua tahun ternyata ada duit cukup beli laptop 14" yang performanya lebih baik, ya baiknya beli aja untuk menunjang produktivitas, padahal aslinya kaga, haha..

Nah, pengen ganti kali ini sebenernya pengen ganti yang keren, ThinkPad atau ya seenggak-enggaknya Macbook Pro. Tapi barusan nemu artikel tentang laptop hybrid murah di sini, kok kayaknya keren gitu yak. Harga cuma 4 juta bahkan kembalian 200 ribu, tapi udah dapet windows laptop dengan multimode, sebagai tablet, laptop, dan 2 mode lainnya. Pun udah dilengkapi windows original brow... itu Windows kalo beli DVD asli harganya paling murah 1.5 juta bro...

Tapi tentu Windows bawaan beda versi, biasanya OEM dan harganya disubsidi oleh microsoft karena sambil ningkatin Subsidiary Bing juga.

Gitu deh kira-kira..

Halah, kebiasaan kalo ngomong nyambung kemana-mana..

Udah deh curhat kali ini, semoga Anda tidak membaca kalimat ini, karena kalau iya kemungkinan Anda sudah membuang waktu Anda beberapa menit untuk membaca artikel ga penting ini, hahaha... peace bro, and I pergi dulu...

Aku kalo pengen ga muluk2 kok, cuma pengen ini aja cukup... (ga nyambung blas sama judul)


0 Response to "Pengen Ganti Laptop Euy...."

Post a Comment