FOTO: Ngantar Ibu ke Pasar (Riau, Sumatera)

Satu yang sering terjadi kalau saya pulang kampung adalah nganter ibu ke pasar, entah itu yang dekat atau yang agak jauh sampai 7 Km melewati hutan belantara... hehe

Di Riau, rata-rata pasar tradisionalnya ga melelahkan macam di Jawa. Enak aja gituh... jadi ya ga pernah keberatan buat nganter sambil bawain barang-barang yang udah dibeli. Well,,, aslinya emang karena gue anak mamih sih... haha

Ini berikut banyak banget foto-foto penjual atau jualannya yang sempat terjepret dari kamera handphone butut saya. Lokasinya di pasar Ukui, Riau.


Perabotan perabotan, 10 ribu 3 10 ribu 3......


Mari kak, dibeli udangnya kak....


Yang ikan... yang ikan.. yang ikan...


Teri, ikan asin.. mari marii...


Yang pedas yang pedas yang pedasss


....... hidup nyatai aja buuung


Ikooo 10 ribu saja kak...


(Silent.....)


Kakak cantik.. mampir mampir...


Satu dua korek apii... kalau cinta jangan berapi-apiii


Setara Institute goes to Riau


Silent.... wuzz wuzzz angin bertiup


Dipilih kak dipilih kak.. silahkan kak


jangan la kaaaak... dah murah la tu...


Tahu tempe tahu tempe.... Iki.. opo meneh mba....


Yoo.... suwun mba...


markiho.... mari kita go hoooooooome, ups... mampir dulu di toko subuuur...


Caption jangan diambil serius... haha...

2 Responses to "FOTO: Ngantar Ibu ke Pasar (Riau, Sumatera)"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete