Yeaah!! MotoGP is Back Bro, Race Qatar Mulai Dini Hari

Inilah dunia kaum laki, wkwk.

MotoGP setiap musimnya biasa diawali dari race di Qatar, Doha. Qatar itu letaknya masih sekitar Arab sono bro.

Kenapa mereka bisa bikin sirkuit yang masuk standar MotoGP? Karena mereka tergolong kaya, produksinya minyak. Indonesia juga kaya sih bro, punya ladang emas dan minyak, tapi penduduknya banyak, sedangkan kekayaan utama tadi diambil lebih banyak ama orang luar, kasian yah...

Bahkan sirkuit standar internasional pun ga punya, ckck.

Di Qatar ini, race akan dilakukan malam hari sekitar jam 9 malam, itu kalau di sono. Di Indonesia sih kalau menurut itung-itungan  world clock akan berlangsung jam 1 dini hari bro. Beda waktunya sekitar 5 jam ama sono.

Honda & Ducati kemungkinan akan diuntungkan
dengan trek lurus yang cukup panjang
Di sirkuit Qatar, pada race MotoGP, kemenangan terbanyak dimiliki oleh Casey Stoner dengan 4 kali kemenangan, diikuti Valentino Rossi 3 kali kemenangan, dan Jorge Lorenzo 2 kali kemenangan. Nah, lucunya, Valentino Rossi belum masuk sebagai Pole 3 terbanyak. Karena yang paling sering Pole di Qatar itu Casey Stoner 4 kali, Jorge Lorenzo 3 kali, dan Marc Marquez 1 kali.

Jadi, bagi penggemarnya bang Rossi, santai aja.. ntar juga nyruduk ke depan, haha. Jagoan mah nyantai aja..

Hasil kualifikasi sih Andrea Dovi pake Ducati yang posisi Pole, diikuti Pedrosa, Marc, dan lainnya. Lorenzo menempati posisi ke 6, sedangkan The Doctor lebih jauh lagi di posisi ke 8.

Melihat hasil kualifikasi yang "ga biasa" ini, sepertinya Race MotoGP pertama musim 2015 akan berlangsung sangat seru masbro.

Unfortunate buat yang mesti istirahat cukup karena waktunya dini hari Senin. Ya atur-atur aja lah masbro.

0 Response to "Yeaah!! MotoGP is Back Bro, Race Qatar Mulai Dini Hari"

Post a Comment