Telkomsel TAU Pembelian Keempat, Ini Hasilnya....

Seperti saya pernah cerita tentang kelemahan Telkomsel TAU di sini, paket ini dibatasi hanya sampai 3 kali pembelian, atau bisa juga 3 bulan jika perbulan Anda hanya beli atau perpanjang 1 kali.

Saya, however, beli 3 kali dalam satu bulan.

Di paket pembelian ketiga ketika kuota MDS masih ada sekitar 800 MB, terpaksa saya nonaktifkan TAU karena kuota normal sudah habis. Ditambah karena udah ga sabar sih pengen tahu apakah benar ketentuan yang dibuat T-sel bahwa paket TAU hanya bisa dibeli 3 kali/ 3 bulan.

Dan ternyata..

Betul!

Saya tidak bisa membeli paket Telkomsel TAU untuk yang keempat kalinya menggunakan;

KARTU SIM SAMA dan SMARTPHONE SAMA

Saya sebenarnya masih cukup penasaran untuk menguji;

Kartu beda di smartphone sama, dan kartu sama di smartphone beda.

Kalau ada kesempatan ke depan akan saya coba semua dan coba saya ulas. Sementara ini, saya masih punya kartu kedua yang daftar Telkomsel TAU di smartphone beda.

Kalau sudah pembelian ketiga, mungkin saya akan coba beli kartu perdana baru dan melakukan pengujian.

Kalau gagal semua, mungkin saya akan coba daftar pakai smartphone/ hp jadul yang masih bisa dipake. Masih ada cadangan... hahaha... niat amat yah!

Karena lumayan sih bro, 30 ribu mendapatkan kuota yang mirip dengan paket 130 ribu, yah walaupun speednya terasa turun menurut saya, ditambah penghitungan kuota dan perpindahan dari normal ke MDS yang menurut saya agak ganjil.

Kuota terakhir saya juga habis karena saya kira sudah pindah ke MDS (Midnight), bahkan saya rubah mode ke Flight untuk restart koneksi. Tapi sepertinya mesti restart hp buat memastikan paket kuota benar-benar pindah..

Ga konsisten, mungkin sedikit berburuk sangkanya, memang sengaja dibikin begitu kali.. entahlah...

Entah menurut Anda gimana, tapi menurut saya, saya tidak melanggar ketentuan sama sekali, karena saya punya 3 kartu Telkomsel aktif, dan ada 3 smartphone aktif juga meskipun jarang dipake.

So, yeah... I have rights to buy Telkomsel TAU 3 x 3 times.. hahaha..

4 Responses to "Telkomsel TAU Pembelian Keempat, Ini Hasilnya...."

  1. Telkomsel emang kerjaanya gitu gan..
    Bikin paket aja cuman berlaku buat 3x daftar.
    Paling bentar lagi gak tuh perusahaan bakal beralih fungsi, dari provider layanan internet jadi penjual kartu sim.

    ReplyDelete
  2. Q semenjak pakek TAU bbm ku kok jadi eror, g bsa ngirim secepet pakek flash dulu, emang pengaruh za kak paketan sama eror gak nya bbm

    ReplyDelete
  3. Emang aneh paket yg ini ribet, mendingan pilih paket laen yg ga banyak aturan

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete