Cara Bikin Smartphone dengan Desain Keren

Gampang.....

Kumpulkan semua smartphone flagship dari berbagai merk, misalnya.... Galaxy Alpha, S6, Note 4, Xperia Z3, Nexus 5, One X, iPhone 5, iPhone 6, Virtue, Porsche Design, dll..

Ambil masing-masing dari flagship, sudut atau konsep desain yang paling memukau.


Kombinasikan desain ke satu model smartphone. Jadi deh..

Originalitas nomor 2, yang penting keren dulu, ya gak?



------------------------------



Posting iseng ini keluar setelah ngeliyat satu smartphone yang sedang dicari banget bulan ini. Pas kulihat, kok ini mirip peranakan dari berbagai flagship yang ada. haha.

Gak apa-apa... yang penting.... keren!



ilustrasi smartphone keren....

0 Response to "Cara Bikin Smartphone dengan Desain Keren"

Post a Comment