I am Sorry Indonesia...

Masyarakat Indonesia yang baik-baik hatinya..

Saya ingin minta maaf di depan. Soalnya saya mau ngurangin idealisme saya sedikit. Saya ingin mengurangi keseriusan dalam menulis artikel di website komersial saya.

Biar rajin nulisnya, biar lebih update dan akhirnya lebih menghasilkan.

InsyaAllah datanya masih valid 99%, cuma cara penyampaian mungkin acak-acakan dan ga terlalu detail penjelasannya.


Seriusnya ntar aja ya.. kalo udah waktunya.. insyaAllah ga lama kok. aamiin.



Saya punya banyak project untuk pribadi dan ummat, mudah-mudahan langkah demi langkah saya semakin dekat untuk mewujudkan itu semua.


Oke deh... see you next time..

0 Response to "I am Sorry Indonesia... "

Post a Comment