Inet Apa yang Terjangkau dan Berkualitas?

Inet bagus dan berkualitas itu sebenernya hak warga negara.... maju. Berhubung negara kita itu kaya *** (sensor), ya gitu deh jadinya.

Saya itu sering bingung... buat apa BUMN mendapatkan profit tinggi dengan menaikkan harga layanan. Bukankah BUMN itu milik negara??????????????? dan negara itu milik RAKYAT!

Telkomsel, sebagai perusahaan anak Telkom, udah terkenal paling mahal, meskipun emang paling bagus dibanding semua mobile telecommunication provider lainnya. Ya ga anehlah.. induknya menguasai... ya anaknya juga.

Tapi saya itu udah kesel banget sama cara mainnya Telkomsel.. Pengennya jangan pake Telkomsel.

Sempat lebih dari setahun pake smartfren, tapi ya gitu deh... masih jauh dibanding Telkomsel. Begitu juga XL, gak standby banget jaringannya. Indosat, di tempatku sinyal 3G nol, padahal di salah satu wilayah industri terbesar di Indonesia.

Update: Sinyal Indosat udah bagus...

Belum pernah nyoba aksis, pernah 3 tapi ga puas, apa lagi ya... Pengen sih cobain lagi, barangkali udah bagus.

Bolt, belum sampe tempatku, dan kayaknya perkembangannya ga gitu ngetrend lagi yah... belum update info nih.


Speedy, denger2 review banyak pengguna, sucks banget pelayanannya. Macam anaknya yang jadi raja.


Saya ngayal, ada perusahaan besar sekelas google, microsoft, atau apple mungkin, ngebuka layanan internet di Indonesia dengan kualitas selayaknya di US. Kayaknya kalau misal bayar mahal juga berasa lebih ikhlas, karena mereka memang cari profit, ga ada kewajiban buat nyenengin warga Indonesia. Kalau BUMN kan mestinya memprioritaskan rakyat dong.

Tapi jangan kaya internet.org juga siiii... itu mah... ah sudahlah.. males gue ngebahasnya.


Mungkin... cuma mungkin loh ya... paket2 dari ISP macam biznet gitu kayaknya lebih jarang keluhannya.. tapi sayang, masih terbatas banget coveragenya.


Kalau pendapatan saya puluhan juta, kayaknya rela deh bayar jutaan buat koneksi internet. Mahal bagus gpp.

Loh, judulnya kan terjangkau dan berkualitas yah.... maap maap.

Hmm,... apa ya...

Ada yang punya provider favorit? share dong!!!


0 Response to "Inet Apa yang Terjangkau dan Berkualitas?"

Post a Comment