Jasa Pindahan Hosting Untuk Website WordPress

Ternyata pindahan hosting itu mudah sekali, bahkan kita ga perlu sewa jasa pindahan hosting. Tau ga sih kalo WordPress aja buka jasa pindahan hosting dari WP.com ke selfhost seharga 1,6 juta rupiah? Pun dengan pembuat jasa-jasa kelas luar, ya segitu itu dana yang mesti dikeluarkan, $100 dolar US.

Ga semua orang berani ambil risk. Saya saja, yang sudah mengenal wordpress sejak 7 tahun lalu, TUJUH TAHUN saudara-saudara, baru berani pindahan hosting sendiri.

Dan ternyata, lancar tanpa ada kendala yang berarti. Website kembali berjalan normal seperti sebelum pindahan.

Kalau Anda pengen pindah hosting buat web wordpress terus ga berani mindahin sendiri, mungkin bisa sewa jasa pindahan hosting yang seingat saya lumayan ada beberapa yang menyediakan. Di Ads.id khususnya.

Kalau Anda tau saya dan percaya saya buat mindahin, charge-nya 500 ribu rupiah saja :mata duitan: itu maksimal kalo jumlah postingnya ribuan. Kalo standar cuma puluhan bayarnya puluhan ribu rupiah saja. Ratusan post, mulai 100 ribu hingga 300 ribu. :D

InsyaAllah lancar, kalo ga lancar ya diusahain lancar, wkeke. Update; cuma yang ada panel-nya yah.. cpanel atau plesk panel.

Contact aja ke [email protected] | Nanti ada harga diskon dah menyesuaikan level kesulitan web.

Oke lah kalau begitu,

Eh, btw, kok pede banget yah promo di blog butut begini :D Anda bisa cek sih USER ID saya di ads.id, join sejak 2010 dengan itrader 30-40an seingat saya, lupa. Tapi contact dulu ke email di atas yoo.

Thank you..

Jasa Pindah Hosting Web Wordpress
Kok lucu ya... source: webhosting.uk.com

0 Response to "Jasa Pindahan Hosting Untuk Website WordPress"

Post a Comment