Just DO IT!!! Now.

Quote ini nampaknya sudah kehilangan makna bagi sebagian dari kita. Setiap mendengar, rasanya sudah jadi guyon, ga ngefek apa-apa. PADAHAL...

Sejatinya dalam hidup ini yang perlu diingat dan diamalkan adalah, Just do it! ini. Apapun bidangnya, mulai dari kehidupan, bisnis, cinta, bahkan ibadah pun, just do it! Jangan kebanyakan mikir, jangan kebanyakan niat, lakukan sekarang, lakukan dari yang terkecil.

My problem, and perhaps, your problem, we already know the solution, we just don't want to do it. We arguing with ourself. Oh come on!

Apa sih masalah kita, pendidikan? cinta? ekonomi? bisnis? Ah itu mah sudah biasa. Terlalu jelas solusi yang tersedia untuk kita lakukan.

Kita cuma malas!

Itu! Malas mikir nomor satu, setelah bisa mikir, dapet solusi, males bertindak. Lalu mikir lagi solusi yang kita pikir lebih mudah, lalu malas bertindak lagi, terus aja kaya gitu, sampai akhirnya bertahun-tahun berlalu, we are still right here, don't achieve anything!

SO.... There is only one we have to remember, JUST DO IT!!! NOW!


Bismillah...!

Jujur, gara-gara tagline merk ini lah saya jadi nganggep quote ini adalah humor.

0 Response to "Just DO IT!!! Now."

Post a Comment