Please... NO Serial TV!

Beberapa hari terakhir saya disibukkan dengan nonton sinetron luar, f***.

Mulai dari Glee, Walking Dead, Breaking Bad, dan sekarang Game of Thrones. Yang lain udah icip-icip tapi ga diteruskan kaya misalnya Agent Carter, Arrow, dan itu apa yang kotanya Batman.

Namanya sinetron, sekeren apapun, tetap aja nguras waktu banyak buat sesuatu yang kurang bermanfaat dan ga produktif sama sekali. Hanya satu sinetron yang menurut saya amat sangat amazing memberikan saya banyak ilmu, Breaking Bad.

Glee juga ngasih manfaat sih, motivasi.

Nonton Breaking Bad dari season 1 - 5, ga kerasa, tiba-tiba udah selesai ajah, dan kurang...

Sedangkan nonton yang lain, berasa lama banget, dan belum ada yang kelar. Walking Dead aja dah berbulan-bulan ga kelar. Tapi bukan berarti ga penasaran. Seperti sinetron Indonesia, sinetron luar juga begitu, dibikin penasaran sehingga harus nonton episode selanjutnya.

Tapi saya udah ga nonton sinetron Indonesia sejak 10 tahun lalu mungkin...


Hobi yang ga keren ini bener-bener membuat saya stres, membuang banyak waktu yang seharusnya bisa digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat.

Jadi... untuk saat ini, please, stop watching those serial TV, at least until my target achieved. Ntar nontonnya kalo ada temennya aja.

Satu-satunya yang boleh, serial TV PPT 9, :D yah walaupun di season 9 ini, jalan ceritanya mulai terasa ga seru, boring.

Waktu yang ada, gunakan untuk posting, posting, dan posting. Udah darurat posting nih kondisinya. Mulai masuk pertengahan dan akhir Ramadlan, CPC adsense mulai naik atau setidaknya normal kembali, pendapatan normal, dan saya sudah memprediksi ini sejak beberapa bulan sebelum Ramadlan. Seperti halnya juga menjelang akhir tahun dan libur panjang.

Ga ada yang sia-sia meski terlambat, selagi kita masih mau ngejar.

Let's play the game dude!!! Let's find some money!

One of the best of all times

0 Response to "Please... NO Serial TV!"

Post a Comment