MotoGP Assen 2015 - Bisa Yah Rossi Ga Jatuh Gitu???

Saya ga bisa nonton MotoGP Assen 2015 Live karena Sholat Isya dan langsung taraweh di Masjid, bahkan saya lupa ada MotoGP hari itu :D

Dan ternyata, my idol wins..

Dan ternyata lagi, terjadi pergulatan sengit antara sang Idol dan sang fans yang sudah menjadi rivalnya... Valentino Rossi VS Marc Marquez.


Sahur ini saya putar ulang video motoGP, dan wow... ternyata emang beneran sengit... terutama sejak 5 laps terakhir dan tentu saja, last lap.

Satu yang masuk kepala saya,

Kok bisa yah masuk gravel gitu ga jatuh, wow banget dah... mungkin itu yang dinamakan luck, and of course, the skill itself.

Rossi dulu pernah duel sengit sama Stoner, dan ga jatuh padahal di tikungan keluar line.. Memang ga separah yang di Assen 2015 ini.


Yang terlihat, saya sebagai fans Rossi tentunya membenarkan Rossi, sedangkan di luar, bagi fans Marc tentu akan membenarkan Marquez. Tapi kalo dipikir secara netral, keduanya sama-sama ga diuntungkan.. Marc Marquez ban depannya terlihat menyenggol kaki Rossi, ga tau nyenggol beneran engga, yang jelas, nge-push Rossi untuk super wide (bahasa apa ini), posisi Rossi seperti itu terhitung di depan Marquez.

Sedangkan Marquez tentunya tidak ingin kehilangan kesempatan jika harus ngerem atau ambil line lebih wide..

Dan yang seperti sudah terjadi beberapa kali, Marquez masih kurang bisa untuk "patient to win". Sedangkan Rossi, ahli strategi.. ya gitu deh..

Rossi yang terlihat dirugikan akhirnya mendapat keuntungan menang, jadi yaaa.... sami mawon..

Kejadian itu cuma accident yang biasa banget di balap, and... most important thing is... entertaining!


Congrats to Rossi, and salute to Marquez.

0 Response to "MotoGP Assen 2015 - Bisa Yah Rossi Ga Jatuh Gitu???"

Post a Comment