Kurs US Dollar Menggila.... eh.. Rupiahnya deng..

Ngebuka klikbca, kaget, ini ada kesalahan apa emang harga kurs dolar terhadap rupiah udah segini????

Ternyata...

Emang bener.. Harga dolar udah mendekat ke 14 ribu rupiah, weleh-weleh..

Ini yang salah siapa ya... Presiden? Mentri Ekonomi? atau masyarakatnya?

Entahlah, saya pikir semuanya ikut andil dalam pelemahan harga rupiah.

Dan semua juga perlu waspada dan mempersiapkan diri. Engga.. saya ga yakin dolar akan menggila sampai segila-gilanya. Saya yakin persoalan macam ini bisa cepet selesai kalau ditangani bersama- oleh para penggiat ekonomi makro.

Orang Indonesia kan yang pinter-pinter banyak banget, bahkan Sri Mulyani udah sampe kelas internasional.

Atau jangan-jangan.. ini merupakan akibat dari perbuatan mereka yang membenci pemerintah saat ini? Ah.. saya pikir orang Indonesia ga sekejam itu..

Jadi gimana?

Au ah... saya mah nikmatin aja...


0 Response to "Kurs US Dollar Menggila.... eh.. Rupiahnya deng.."

Post a Comment