Dan Kini, Motor Teman Saya yang Kemaling, Berhasil Pulak

Dulu elmuha pernah cerita dimana motor vixion kesayangan pernah dibobol kuncinya namun berhasil gagal, wkwk.. baca di sini...

Nasib baik sepertinya tidak didapatkan teman saya, motor beat-nya sukses termaling tadi pagi.

Gak tau dah paginya jam berapa, apa jam 1 dini hari, jam 3, 4, subuh, atau bahkan sesaat setelah subuh. Yang jelas, masih cukup gelap, motor dia sudah raib.

Padahal nih, motor ditaro di lorong kos, bukan di ruangan yang langsung nempel ke jalan, apalagi naro di halaman masjid kaya yang elmuha dulu lakukan. Bahkan di cakram juga udah digembok, hal yang cuma kadang-kadang aja dilakukan.

Itu maling bener-bener dah,

Emang sih, kayaknya asuransi leasing bakal cover sebagian yang hilang, katanya gitu, tapi kata si pemilik sih ya tetep rugi dan repot juga ngurus motor baru.

Menurut saya, urusan pencurian motor ini memang sungguh membuat geleng-geleng kepala. Selain tidak percaya kenapa kok ada orang yang enak banget ngambil barang orang, terus yang lain, sasarannya kadang yang ga masuk akal.

Posisi motor yang lebih ke dalam, ternyata tidak menjamin selamat dari incaran maling. Motor vixion saya sebenernya ditaro lebih dekat ke jalan. Kayaknya sih.... motor beat lebih gampang dijualnya dibanding vixion saya yang udah tua, namanya aja old vixion, siapaaa lah yang ngasih embel-embel old.

BeAT nya juga versi yang terbaru, yang mirip mio itu, eh, mio mirip beat apa beat mirip mio sih.

Yang begini nih, persis

Ya pokoknya gitu, yang paling enak sih, usaha yang paling penting itu serahkan pada Yang Maha Dititipi, apa ya, Maha Penjaga ding, pokoknya, kepada Sang Pemilik Kekuasaan. Kita mohon supaya harta kita dijaga dari orang yang iseng. Walaupun... harta yang hilang kemungkinan harta yang memang sudah seharusnya lepas dari kita,

entahlah..

0 Response to "Dan Kini, Motor Teman Saya yang Kemaling, Berhasil Pulak"

Post a Comment