Yamaha R3 Matte Gray, R25 Mesti Ngikut Nih!

Di Eropa sono, kabarnya Yamaha R3 kini tersedia warna matte gray atau abu doff. Gimana buat R25? Apa perlu disediakan warna ini untuk pasar Indonesia?

Elmuha pikir... Yes, definitely.


Untuk mengawali tahun 2016, elmuha sih yakin Yamaha bakal ngeluarin sesuatu untuk Yamaha R25, setidaknya pilihan warna baru atau striping baru, maklum, R25 umurnya baru 1 tahun, ga mungkin juga langsung facelift.


Selain matte gray, pilihan warna putih-biru dengan striping baru juga hadir, ini juga versi 2016 siih, di Eropa. Menimbang waku peluncuran R3, stripingnya dah beda ama R25, sebenernya elmuha agak nebak mungkin untuk versi R25 tahun 2016 bakal beda ama R3.

Tapi untuk matte gray sih tetep, mesti ada kayaknya, atau mungkin versi R25 di Indonesia warnanya Black Doff, gak tau juga nih. Soalnya waktu saya dulu dapet Vixion warna abu, itu di jalan, hampir ga pernah ketemu yang sewarna, parah banget. Apa iya penyuka warna abu begitu minoritas..?!


Terhitung baru 2 kali ketemu Vixion yang juga warna abu, itupun setelah 5 tahun sejak awal punya.

Tapi saya udah ga fanatik ke warna abu sih, biru oke, putih biru oke, hijau oke, orange oke, abu muda oke, yang lain-lain juga oke.

So, cari duiiiit... biar bisa meuli erdualima.

0 Response to "Yamaha R3 Matte Gray, R25 Mesti Ngikut Nih!"

Post a Comment