Aku Mulai Lelah dengan Bulu Kucing itu

Setahun lebih yang lalu mungkin, aku mulai mendekati kucing yang tiap hari main ke kos. Akhirnya dia mau masuk kamar meski sebelumnya ketemu orang pun takut dan lari.

Di awal, mungkin bulu kucing masih dikit, karena frekuensi mainnya pun masih tidak terlalu sering. Tapi setelah kucing itu berteman denganku, tiap hari kucing itu main ke kamar. Bahkan sering banget tidur di kamar, entah itu siang, sore, atau malam.

Meski kamar sering di-pel, ketika kucing masuk, bulu kucing yang lepas terasa langsung sangat banyak. Pakaian, laptop, dan barang-barang di kamar, rasanya selalu ada bulu kucingnya, meski hanya satu-dua helai.

Pernah aku merasa pernapasanku sesak, entah itu karena bulu kucing, atau mungkin hanya trauma dan perasaan aku saja.

Kemarin, saat mau mengenakan sarung dan sedikit mengusap muka, ada bulu kucing di mukaku. Terjadi dua kali. Dan sekarang rasanya aku udah gak kuat ama bulu kucing...

Kenapa bulu kucing yang lepasnya banyak banget yah.. Apa karena emang ras kucing yang bukan "kucing mahal", atau mungkin karena kucingnya tidak sehat. Entahlah... Mau baca artikel di internet saja aku males banget.

Yang jelas, semua yang terjadi saat ini membuatku ingin segera pindah tempat tinggal, padahal banyak rumah nganggur, aku malah tinggal di kos yang puanas banget.

Tinggal di mana yaaa... Bandung atau Jogja asik kali ya....

0 Response to "Aku Mulai Lelah dengan Bulu Kucing itu"

Post a Comment