Kartu Loop 4 GB, 80 Ribu Rupiah - Review

Hari ini keluar buat ke Pegadaian, tapi gagal nyairin duit dari Western union karena... gangguan lagi. Akhirnya pulang dengan tetap baik moodnya, karena belum terlalu butuh duit juga sii. nggaya abis.

Mampir ke Indomaret, rejeki emang udah diatur ya.. niatan mau mampirnya ke Alfamart, eh malah belok ke Indomaret, wkwk. Cuma beli dua Aqua botol 1,5 l, Nu green tea, dan tabloid pulsa.

Kemudian mampir lagi di counter pulsa, buat ngisi kartu simPATI Loop buat isi paket internet simPATI Loop 1,2 GB + 12 GB. Tapi gak langsung nulis nomor, mikir dulu sambil liat-liat tempelan info promo paket internet di dinding-dinding counter.

Pemilik counter menyapa, lebih tepatnya, kaya nanya "nyari yang kuota besar tah?" gitu lah kira2.

"Itu ada simPATI 4 GB cuma 80 ribu, 24 jam" Setelah terjadi dialog seadanya, buat memastikan kalau paketnya benar-benar 24 jam aja, sambil nanya promo XL juga sii.. Akhirnya kuserahkan lembaran 100 ribuan, kembali 20rb.

"Udah itu, abis, tinggal satu itu.." kata bapaknya..

Bawa pulang deh..

Sampai kamar langsung saya pasang di modem, cek melalui SMS "flash info" ke 3636, balasannya "Anda tidak memiliki paket volume based". Alright... coba connect-in.. dan langsung cek di Telkomsel Mobi, eh, gak bisa alias gangguan gitu deh.. lumayan sering begitu.

Akhirnya.. copot kartu, dan pasang di HP Nokia temen yang lagi dipinjem lama, soalnya HP saya yang biasa buat ngecek kartu, lagi dipake adik saya.

Cek pulsa; isinya, NOL. Cek bonus di *889#, dan inilah SS-nya..


Yup, 3 GB Kuota Lokal, plus 1 GB Kuota Flash. Oh... ini toh, yang sering diributin pengunjung blog-blog aku... hehe.

Ternyata ya ini... kuota lokal dan kuota flash. Bisa digunakan kuota lokalnya kalau berada di satu kota tempat daftarnya, atau tempat asal kartunya, entahlah saya lupa. Mirip kayak Telkomsel Flash TAU dulu.

Langsung saya lepas kartu dari handphone, pasang lagi di modem, dan saya gunakan untuk posting artikel ini, sekalian cek kecepatan dengan SpeedTest.net. Ini hasilnya, ngetest cuma sekali, jam 1.30-an siang.

Test Speed Paket Internet Kartu Loop

WOW!!!

Not bad at all right???

Gimana Cara Dapetinnya?

Well... paket ini setau saya merupakan promo, dan cara paling gampang adalah dengan membeli kartu baru yang udah diaktifin paket ini. Kalau daftar langsung, belum tau dah gimana caranya, tadi lupa mau ngecek di *567#. Yang jelas..

Ini kartu Loop... gak pake nama simPATI di kartunya.


Buat paket lain yang dimiliki kartu ini... tunggu info-info lain dari elmuha. Biar update info dari elmuha, bisa "like" fans page elmuhanet, ini linknya: https://www.facebook.com/ELMUHANet-395751180558273/

Baru 7 yang ngelike.. sedih banget dah elmuha, hahaha.

Ada kartu promo lain yang elmuha bakal coba, XL 4,5 GB harga 75 ribu rupiah. Tunggu sampai kuota elmuha abis dulu ya :D

Alright... Semoga berguna..

0 Response to "Kartu Loop 4 GB, 80 Ribu Rupiah - Review"

Post a Comment