Paket Internet Telkomsel Kuota Besar, 3.6 GB + 33 GB

Wow.. bombastis sekali ya judul di atas. Tapi ga bohong kok, elmuha emang bakal bahas paket internet Telkomsel yang kuotanya guede.

Jika pembaca pernah berkunjung ke blog.elmuha.net dan mencari info paket internet, mungkin tau bahwasannya elmuha saat ini menggunakan paket internet Telkomsel Flash.

Dengan kartu simPATI standar, elmuha pakai yang 3.5 GB + 1 GB Midnight harga 135 ribu (per November 2015), dan dilapisi dengan kartu simPATI Loop yang didaftarkan paket harga 60 ribu dengan kuota 1.2 GB + 11 GB Midnight.

Nah, jumlahnya berapa tuh?

135 ribu + 60 ribu = 195 ribu rupiah broooo! dan itu per gak-sampe-sebulan.

Bodoh banget dah elmuha ini, mentang-mentang gak mau dipusingin gara-gara paket internet lemot, elmuha sampai lupa, kalau dengan uang yang sama, elmuha bisa lebih UNTUNG.

Gimana caranya, yup! sesuai judul di atas masbro...

60 ribu x 3 kali pembelian = 180 ribu, lebih murah kan... dapetnya......

1.2 GB x 3 = 3.6 GB

+

11 GB x 3 = 33 GB

Maka... bisa ngirit 15 ribu, hilang 1.1 GB kuota normal (non midnight), tapi untung 21 GB kuota midnight.

Gimana?

Kalau ditimbang-timbang sih ya.. kayaknya lebih worth yang versi simPATI Loop 60 ribu dikalikan 3 ini.

Harga tentu beda-beda tiap zona, elmuha yang tinggal di Bekasi ini dapet harga segitu bro dan sist cantik. :p

Speed GIMANA?


Ini cukup serius, karena perbedaan prioritas membuat koneksinya beda. Apalagi kalau misal Telkomsel kumat dan menyedot kuota normal di waktu malam, berabe juga.. Tapi positive thingking aja lah..

Ini test speed yag barusan elmuha lakukan, jam 8 malam kurang dikit dites menggunakan modem dan laptop.


Versi Speedtest.net




So, soal speed...


NO PROBLEM!

Speednya relatif kencang untuk waktu yang terbilang sibuk. Kalau di jam yang ga sibuk apalagi midnight sih jangan tanya bro, Wuzzz wuzz..

Kesimpulan: elmuha bakal sementara brenti pake paket Telkomsel Flash standar *363# yang biasa elmuha pakai. Gantinya, pakai simPATI Loop aja aaaaaah... Download makmur bro!

Oke, semoga berguna ;)

1 Response to "Paket Internet Telkomsel Kuota Besar, 3.6 GB + 33 GB"

  1. yangminat voucher isi ulangnya 33gb wa083871447873

    ReplyDelete