Dan Dia Pun Mendahului Kembali KepadaNya

Saya kenal dia sebagai "Sofwan". Nama lengkapnya saya tidak ingat, tapi melihat nama facebooknya, bernama Sofwan Awanda.

Dia bisa dibilang adik kelas saya di pesantren, orangnya sangat baik. Baik yang bener-bener baik. Orang kaya gini saya yakin gak akan punya musuh, bahkan orang jahat sekali pun saya yakin bakal suka dia. Pernah gak sih ketemu orang yang, pokoknya, baik... gitu?!
Yang paling kanan..
Yang saya ingat, dia sering ngepel musholla, padahal gak ada itu yang namanya piket musholla, saya pun selama lebih dari 3 tahun di pesantren situ kayaknya gak pernah ngebersihin musholla pesantren.

Orangnya ceria, suka menyapa dan gaul, bahkan ke saya yang bisa dibilang, kakak kelas. Beda dengan teman-temannya, dia ini sangat sopan. meski gaul, tapi sopan banget.

Hari ini, saya buka facebook, ternyata ada kabar bahwa dia sudah kembali pada Sang Pencipta. Innalillahiwainnailaihiroji'un...

Di umur yang mungkin masih di kisaran 22 tahun, ternyata dia sudah harus menghadap Ilahi.

Semoga dia diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Aamiin.

0 Response to "Dan Dia Pun Mendahului Kembali KepadaNya"

Post a Comment