Resmi Saya Putuskan, Yamaha M-Slaz/ MT-15 Memang Ganteng Maximal

M-Slaz atau yang konon calon Yamaha MT-15 semakin lama dilihat, semakin banyak foto keren yang muncul, semakin mantap hati ini berkata, "motor ini memang mantap!"

Motor ini memang ganteng, dan gantengnya memang maksimal. Jangan samakan gantengnya MT-15 dengan gantengnya cowok yang ada di bayangan cewek-cewek cabe, pliiiis, JANGAN!

MT-15 hadir dengan tampilan yang: MACHO, maskulin, gagah, garang, gahar, sekaligus elegant dan classy.

Ah elmuha lebay nih???

Mungkin iya lebay. Mungkin karena selama ini elmuha selalu menantikan adanya motor yang keren maksimal. Tapi.. tunggu dulu... kayaknya saya melupakan sesuatu.


KNALPOT! dan SPION? itu bikinan SIAPPAAAA????

Lagi-lagi elmuha katakan, APA SUSAHNYA bikin desain knalpot yang keren?????? spion yang bagusan dikit?????

Kasian itu orang-orang yang pake knalpot racing gara-gara knalpot standarnya jelek, ditilang lalu dilindes pake alat berat, atau yang lebih ngenes digergaji!

Kalo emang bising sih, SOK AJA! tilang semua pengguna knalpot bising, wuahaha...

Tapi kalo yang knalpot racingnya harga mahal, setidaknya 1 juta ke atas, lalu pake db killer, elmuha sih amat sangat gak setuju yah kalo ditilang, Soalnya ya gitu, knalpot bawaan standarnya JELEK AMPUN.

Kalo soal spion sih gampang, banyak alternatifnya, mulai dari yang original aftermarket seperti Koso, atau bisa juga standar motor yang lebih keren, misalnya spion Yamaha MT-25. Asal jangan gunakan yang KW 3 atau yang lebih jelek, soalnya dikhawatirkan penglihatan tidak sebaik spion standar. Safety FIRST bro!!

................................................

Oke, kembali ke judul...

(Calon) Yamaha MT-15 yang ganteng (hampir) maksimal ini dibandrol 34 juta di Thailand. Lalu di Indonesia bakal berapa harganya???

Elmuha sangat berharap harga maksimalnya sama dengan R15. Syukur-syukur bisa lebih rendah. Kalau misal lebih mahal, meskipun target marketnya memang ADA dan tidak akan terlalu mengganggu pasar R15, tapi penjualan kayaknya bakal segitu-segitu aja.

Oke deh.. berikut beberapa foto-foto baru M-Slaz atau calon Yamaha MT-15. Credit all to TMCblog, thanks banget dan elmuha minta maaf juga :D

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Yamaha M-Slaz atau Calon MT-15

Gimana? naksir?

0 Response to "Resmi Saya Putuskan, Yamaha M-Slaz/ MT-15 Memang Ganteng Maximal"

Post a Comment