elmuha's blog alexanya kepala 8 euy...

first of all... ini sebenernya pamer yang gak penting banget. soalnya kepala 8 itu gak ada kerennya... lah wong masih 800 ribuan jeh. kalo 80 ribuan, baru itu wow...

Tapi gak apa-apa lah... tetep aja penurunan kepala dari 5 hari lalu cukup berkesan buat saya. 5 hari lalu kan saya posting alexa blog elmuha udah di kepala 900 ribuan. Nah, hari ini, udah 800 ribuan looooh.. keren kan.. wkeke... keren dari hongkong.

Kenapa kok relatif cepet turun?

Sebenernya gak cepet sih, cuma karena domain elmuha.net nya baru keindex setiap hari, makanya jadi kelihatan cepet. padahal harusnya blog ini alexa rank nya emang di angka 700 ribuan. Dikarenakan domainnya baru umur 2 bulan lebih dikit, jadi alexa nya masih males2an ngindex-nya. Baru seminggu terakhir relatif cepet, setiap hari berubah.

Sekali lagi, berapa target elmuha's blog ini? Gak ada!

Untuk sekarang, saya gak punya target apa-apa untuk blog ini. Belum kepikiran...

0 Response to "elmuha's blog alexanya kepala 8 euy..."

Post a Comment