Post gak Penting - Yey... Alexa turun kepala lagi....

Sekitar 10 hari menanti, akhirnya terhitung dari tanggal 20 dimana alexa rank elmuha.net berada di kepala 8 ratus ribuan, hari ini udah di kepala 7 ratus ribuan loh.. keren kaaan? keren gundulmu!

Haha..

Setidaknya ini merupakan pencapaian.


Lalu, apakah alexa rank ini benar-benar penting?

Saya katakan lagi, untuk elmuha, alexa rank tidak terlalu berarti. Banyak blog tentang "ngeblog" yang punya alexa rank di bawah 100 ribu, bayangkan, cuma puluh ribuan, tapi jumlah visitornya masih lebih banyak blog aku yang alexa rank cuma berada di kisaran 300 - 400 ribuan.

So... yeah.. it's very...

apa ya... pokoknya kita gak bisa menyamaratakan bahwa blog yang alexa rank ramping pasti lebih rame.

Tai kalo blog dan website umum, misalnya tentang kesehatan, fashion, wisata, alexa rank ini tetap amat sangat berpengaruh untuk melihat apakah website tersebut beneran rame atau tidak.

Alexa rank ini juga sering saya gunakan untuk mengukur kredibilitas online store, kalo alexanya jutaan, pasti saya pikir ulang dah kalo mau transaksi di situ. Bukan berarti kalo ramping pasti gak bakalan nipu siii.

 Jika dalam dua posting iseng tentang alexa rank elmuhanet saya katakan bahwa saya gak punya target apapun untuk blog ini. Well... sekarang saya udah punya, setidaknya ada kepengenan.

Saya pengen, elmuha.net ini suatu saat punya alexa rank di bawah 100 ribu. Caranya.. hmm... blog.elmuha.net ini kan merupakan subdomain dan berisi artikel-artikel gak jelas?! Nah... saya masuh punya domain utamanya untuk dibangun dengan topik khusus. Jadi... persiapkan diri Anda...

Itu loh, kaya lagu yang judulnya, billionaire. persiapkan dirimu untuk kesuksesan diriku, wkwkwk.

0 Response to "Post gak Penting - Yey... Alexa turun kepala lagi...."

Post a Comment