Sekedar Cerita Impian

Katanya, orang yang hidupnya pengen ngebahagiain semua orang itu hidup dia malah kesepian. Itu katanya...



Lebih seremnya lagi... katanya faktor gagal terbesar juga salah satunya adalah ingin menyenangkan semua orang.

Gak tau yang bener gimana..


Tapi, setidaknya saya cukup setuju karena itu yang saya alami. Ini rahasia ya. Cuma antara kau dan aku.

Saya ini punya banyak impian, kebanyakan impian itu buat nyenengin orang lain, yah walaupun mereka tidak melihat sama sekali usahaku ini. Soalnya, apa yang saya lakukan itu gak normal, gak tau kenapa, siapa yang ngebisikin juga saya gak tau. Tau-tau saya udah punya sifat aneh begini.

Jadi apakah benar, atau salah? apa yang saya impikan ini... membahagiakan semua orang ini...

Tak taulah...

Menurut teori sosial modern, hualahnggayamu. kita tidak mungkin bisa membahagiakan semua orang, pasti ada yang tidak suka dengan apa yang kita lakukan, pasti ada yang kecewa dengan apa yang kita berikan, dan seterusnya.

Tapi...

Niat untuk membahagiakan semua orang itu... apakah salah?

Tak taulah juga awak...

Mungkin bagi sebagian orang gak realistis, terlalu bermimpi, gak mungkin, dsb.

Tapi lagi...

Ini hanyalah sebuah impian... Terjadi atau tidaknya, menunggu kuasa Tuhan apakah mengizinkan atau tidak.

Yang jelas... Ya, aku ingin membahagiakan semua orang.


psssttt... sebenernya saya mau nulis tentang rencana bikin toko pakaian murah tapi barang pilihan gitu dengan mengurangi margin profit seekstrim-ekstrimnya, malah ngebahas lingkup luasnya.

Ya pokoknya gitu lah... hanya sekedar cerita impian..

0 Response to "Sekedar Cerita Impian"

Post a Comment