Bahaya Terlalu Sering Gagal

Bahaya Terlalu Sering Gagal

Gagal itu sebuah pelajaran, tapi kalo yang ngalamin orang yang sering berhasil. Kalimat itu pernah diucapkan oleh Mario Teguh. Sepintas sa...
Yup... I am a Bujjeenguuun

Yup... I am a Bujjeenguuun

Kalo dipikir2, gue ini emang bujjeenguuun abis... Tapi gak tau dah aslinya gimana... mungkin kadang-kadang aja.. semua orang punya sisi g...
Sedikit Bicara....

Sedikit Bicara....

Setuju gak sih kalo kita sering banget gatel pengen nulis untuk membantah tulisan orang lain? Namun karena kemalasan kita, dan rendahnya k...
Poligami

Poligami

Pengen banget ngebahas poligami dari berbagai aspek dan sudut pandang... Mungkin nanti kalo udah terkumpul semua sumber bahasannya ya... I...