Hasil MotoGP Qatar 2016 Hari Ini, Maret 21

Lorenzo was amazing... I have to say... walaupun gue fans berat bang Rossi.

Hasil MotoGP Qatar 2016 Start

Marquez ketiga meski gue berharap sebelumnya bisa overtake Dovi di lap terakhir. Ducati is too strong...

Dovi harus kedua padahal di awal-awal lap hingga pertengahan bisa memimpin.

Bang Rossi, keempat... Tetep salut untuk sang legend...
Hasil MotoGP Qatar 2016
Moment ini nunjukin betapa kuatnya mesin Ducati 2016

Yang kasian adalah Iannone.. mesti ndlosor padahal beberapa saat memimpin bersama Dovi...
Hasil MotoGP Qatar 2016 Iannone ndlosor
Iannone ndlosor

Pedrosa kelima, sayang banget... gue pengen banget liat Pedrosa juara dunia sekali aja di MotoGP.. ayo dong, Pedrosa... semangaaat! masa di akhir musim doang semangatnya??? :D

Vinales yang start ketiga mesti finish di belakang Pedrosa.


Yang lucu... pas di akhir balapan.. Lorenzo sempat ngangkat tangan kirinya tinggi sambil mengepal.. dan itu sambil melewati Rossi, lalu Marques, dan Dovi.. wkwk... dan mereka bertiga cuma diam gak ngasih respon apa-apa..

Hasil MotoGP Qatar 2016

Hati-hati luh Lorenzo.. ntar Marques ngamuk..  wkwk

Tapi Lorenzo sudah beberapa kali membuktikan bahwa dirinya gak gampang sama sekali untuk dilawan.

Itulah hasil MotoGP hari ini, di Qatar, Maret 2016. Maaf ya foto2nya blur banget... maklum, mesti SS dari video resolusi rendah, udah resolusi rendah, di SS pula..

0 Response to "Hasil MotoGP Qatar 2016 Hari Ini, Maret 21"

Post a Comment