Laptop Basah Kena Hujan, Jadi Keren Gini Layarnya


Layar laptop jadi rusak meski masih bisa dilihat, Alhamdulillah...

Alhamdulillah saya bisa ikhlas banget meski laptop ini adalah tulang punggung keluarga, wkwk...

Keluarga masa depan...

Sebabnya karena pas pulang kampung naik motor, laptop dan temen-temennya di dalam tas basah semua.. Padahal dah aku cek pas brenti pertama, gak ada yang basah. Ngelanjut perjalanan, walah... ternyata pas nyampe rumah hampir semua barang di dalamnya terkena dampak.

Namun yang terparah adalah laptop. Biasanya, dulu, meski basah, tapi gak sampe ngrusak apa-apa.

Tapi yang ini beda. Mungkin karena banyak macet-macet kecil di jalan karena ada sungai di jalan raya.. Jadi kapasitas air yang masuk dan ngerembes ke tas jadi lebih banyak. Dulu sih gak sampe macet kalo ujan..

Tadinya cuma gelap sebagian, terus tampak parah-tambah parah, eh jadi kaya ada retakan gitu sekarang.. keren sih.. jadi laptopnya kelihatan tua banget...

Eksotis...

Ada bintik-bintiknya juga...

Kalau dilihat dari sudut atas, terlihat banget kalo di dalam lapisan layar masih banyak seperti titik-titik air.. lama-lama kena panas layar, jadi kebakar gitu kali ya... tau ah..

Mudah-mudahan cepet ada gantinya.. aamiin.. Macbook Pro aja gak usah yang mahal-mahal. aamiin.

0 Response to "Laptop Basah Kena Hujan, Jadi Keren Gini Layarnya"

Post a Comment