Poligami

Pengen banget ngebahas poligami dari berbagai aspek dan sudut pandang...

Mungkin nanti kalo udah terkumpul semua sumber bahasannya ya... InsyaAllah.


Poligami mesti ditinjau dari berbagai pandangan. Social, religion, government, feeling, etc...


Banyak pria pingin poligami, tapi hampir semua wanita tidak ingin dipoligami... jadi gimana....









Gatel pengen bahas poligami gara-gara baca-baca berita gossip Sahrul Gunawan yang digugat cerai Indriani istrinya...

Kalo aku punya istri secantik itu, kayaknya gak akan kepengen cari yang lain deh.. tapi siapa yang tau.



Oke... kapan waktu akan kita bahas untuk bahan diskusi...




Poligami...

Hmm.....

0 Response to "Poligami"

Post a Comment