24 Years Old, WOW! (Introspeksi dan Harapan di Mid 20s)

Iya, gue udah tua..

Tapi, alhamdulillah belum sampai pertengahan 20s. Setidaknya saya memiliki 1 tahun lagi untuk menuntaskan beberapa hutang...

Semoga satu tahun ke depan saya bisa jauh lebih baik dalam berbagai bidang; sosial, agama, ekonomi, pendidikan, ilmu, kedewasaan, tanggungjawab, akhlak, kesehatan, dan lain-lainnya.

Gaya hidup saya selama 10 tahun terakhir kayaknya jelek banget, bahkan lebih dari 10 tahun karena sejak umur 12 tahun saya sudah gak terlalu terurus... alias jauh dari ortu jadi gak ada yang ngurusin selain diri sendiri.

Kalo langsung mati sih gpp kayaknya ya, udah takdir mubrom, tapi kalo sakit dulu, terus sakit parah, itu yang aku gak mau.. ya walaupun harus tetap disyukuri juga kalo misal terjadi.


Di pertengahan 20s, saya ingin lebih baik, gak perlu nunggu umur 30 tahun seperti kebanyakan orang. Cukup! cukup sampai umur 25 saja saya hidup seenaknya.


Kalau dikasi umur 63 tahun, maka masih ada 39 tahun lagi saya hidup di dunia yang fana ini... Tapi ntar juga gak bakalan kerasa, tiba-tiba udah umur 50 tahuuuun aja..


Karena itulah, kita HARUS memanfaatkan waktu di masa muda, masa dewasa, dan permulaan tua, dengan sebaik-baiknya.. Menabur benih kebaikan, memberikan manfaat sebanyak-banyaknya untuk manusia lainnya. 


Bismillah...


Dan omong2, saya kemarin memberikan kado pada diri saya juga, buku dengan judul "Passion without performance is nothing" dan satu domain baru yang saaaangat berhubungan dengan passion sejati saya. Selama ini saya bermain di sesuatu yang saya anggap passion, padahal kayaknya bukan, atau iya tapi setengah, entahlah..


Selain itu ada yang ngasih saya kado juga sih, kadonya tas exploder gitu.. yang harganya sih kayaknya berkisar di 800 ribuan sampai max 900 ribuan.. kepo gitu cari di toko online soalnya tasnya bagus. Tas yang saya beli satu tahun lalu jadinya berasa kemahalan, 300 ribuan sih harganya, tapi fiturnya jadi inferior banget kayaknya... Tapi emang beda peruntukan sih...


And btw again... adik saya juga punya tanggal lahir yang sama dengan kakaknya ini... gak tau kenapa bisa gitu... bisaaaaa gitu yah?!

Setidaknya ada 3 teman saya yang lain yang saya tau lahir di tanggal yang sama dengan saya.. Tapi saya gak ngucapin selamat ultah gitu siiih, males... soalnya saya juga gak berharap sih ada yang ngucapin ke saya...

Kakak saya aja gak ngucapin apa-apa, lah sayanya juga gak pernah ngucapin selamat ultah ke dia, samasekali gak pernah, hahaha...

Ultah bagi saya dan keluarga itu gak ada artinya, malah ayah saya itu ya gak suka... gak suka banget kalo ada acara ultah2an..

Tapi ya gitu, saya ketularan temen-temen dari SD dan SMA, SMP sih kaga...

Meski saya gak terlalu peduli dengan tanggal lahir saya, tapi... saya tetap menjadikan hari kelahiran sebagai tonggak untuk intropeksi dan membangun semangat..


Oke...


Bismillah,,, semoga perjuangan saya ke depan mendapat kekuatan dan bantuan dari Yang Maha Membantu... Bismillah...

Dan yuppp... elmuha's blog is back... after short sleeping... Hi everyone!!!!!!

0 Response to "24 Years Old, WOW! (Introspeksi dan Harapan di Mid 20s)"

Post a Comment