MotoGP Argentina 2016 - Hampir Bikin Mules

Di awal race.. elmuha udah kecewa banget ketika Lorenzo ndlosor...
Lorenzo crash

Meski saya gak terlalu ngefans ke Loreno, tapi dia adalah pejuang tangguh. Tapi gak apa-apa lah... toh dari awal Lorenzo udah terlempar dari 3 terdepan.
Padahal Lorenzo bisa start sangat-sangat baik.. paling baik malah.

So... MotoGP Argentina 10 lap pertama itu tentang Valentino Rossi VS Marc Marquez. Meski Dovi sempat memimpin sekitar 2 laps.
Rossi vs Marquez

Sampai akhirnya semua pembalap harus masuk pit.


Di sinilah saya udah mulai mules banget.


Bang Rossi sebagai idola elmuha terlalu jauh gap-nya dari Marc.. Tau sendiri lah gimana Marc Marquez kalo ganti motor... loncat alaala apaaaa gitu... haha

Selain itu... Rossi juga terlihat banget kurang cocok dengan motornya... gak klop gitu loh... mungkin ada yang beda dibanding motor pertama kali. Dari yang tadinya agresif banget, setelah masuk pit jadi kaya leleeet banget..
Rossi dikejar...

Di belakang Rossi mulai dari sisa 9 lap ada Vinales, Dovi, dan Iannone.


Sayang Vinales meski crash.


Dan... Dovi menyerang...


Berada cukup jauh di depan Rossi, Dovi bisa dipastikan mendapat podium kedua..


Sampai akhirnya Iannone overtake Rossi, akhirnya kejadian duel antar Ducati di Qatar terjadi lagi...

Andrea Iannone terlalu push Dovi...

Dua orang ini punya skill yang bisa dikatakan setara tapi emosi berbeda.. termasuk kecerdasan atau intelligent-nya.


Dovi menurut saya relatif lebih matang... itu juga yang bikin dia bisa dapet podium dua di Qatar kemaren.
Iannone crashing Dovi
Akhirnya ketika Iannone mengambil line dalam dari Dovi... Iannone kehilangan grip ban depan.. dan ndlosor yang akhirnya ikut menyeret Dovi. Meski gak kehilangan grip ban depan... Iannone terlalu push banget..


Pedrosa... however... sangat beruntung... juga seperti Rossi... bisa masuk ke Podium tiga.. karena berada di belakang duo serigala, eh Ducati.


Mantap!


Saya ngefans juga sebenernya sama Iannone... tapi dia terlalu grusa-grusu kaya Marquez kalo menurut saya.

Saya juga ngefans Marquez meski pernah kecewa banget karena seperti mempermainkan Rossi..

Dan Pedrosa... well... elmuha selalu salut ke Pedrosa dengan sikap dia yang sangat CALM.


Jadi....

Race ini almost perfect for me...
Well done Pedrosa
3 pembalap yang paling saya respect dengan urutan V.Rossi - D. Pedrosa - dan M. Marquez.. ketiganya masuk podium...


Yang kasian banget itu Dovi... sabar yang bang....
Poor Dovi
Salutnya... dia tetap berusaha sekuat mungkin dengan menuntun motor agar bisa tetap finish...


Alright...

MotoGP Argentina 2016... Hampir bikin mules... Untung berakhir cukup happily ever after... hahaha. elmuha.


#sorry gambar burem... belum kuat beli peralatan... tapi semua saya rekam sendiri loh... 

0 Response to "MotoGP Argentina 2016 - Hampir Bikin Mules"

Post a Comment