PERHATIAN! Kopi Sachet Seribuan Ini ENAK!

Sorry ya guys kalo postingan ini kurang penting...

Tapi tiap hari saya bertekad memberikan informasi yang mungkin akan berguna bagi yang membutuhkan.

Jadi, saya ini ngopi sekitar 3x lah sehari. Tapi ya pake kopi murah aja, sachet-an gitu.

Kopinya ganti-ganti, kadang Coffemix, kadang Nescafe ijo itu, kadang Nescafe black original, kadang ABC campur Nescafe black, kadang Good Day berbagai rasa, kadang Kapal Api, kadang lainnya...

Jujur saja, kopi-kopi tsb kalau dibiarkan apa-adanya alias gak diracik, rasanya kurang memenuhi selera elmuha. Jadi, ya mesti pinter-pinter nyampurin.

Kopi susu campur kopi hitam, kopi hitam campur susu...

Mungkin emang harus naik kelas, tapi muales polll sih kalo harus ngeracik sendiri dari bahan mentah.. Belum ada waktu untuk itu mungkin ya...

Jadi, elmuha selalu pusing setiap kopi habis, bahkan sekarang belum abis pun udah pusing karena stock kopi yang masih ada udah bosen banget dan gak menarik..

Kemarin, abis pulang dari CRB, mampir ke minimart, iseng ngambil kopi yang menurut saya menarik, padahal udah pernah ngerasaain beberapa kali sih.

Eh... ternyata gue ketagihan bro....

Ini kopi emang enak... untuk saat ini sih paling enak, dalam kancah kopi susu campur ya... Kalo kopi hitam itu gak bisa dirivalin ama yang campur...

Kopi apa?

Ini bro kopinya... Nescafe Original 3in1. Ya intinya sih kopi susu gitu laaaah....

Nescafe Original 3in1

Dulu banget... 12 tahun yang lalu lah sekitar...

Level ngopi saya sebenernya udah lumayan tinggi sih.. Jadi, saya waktu itu beli kopi yang diwadahin kaya btool kaca gitu. Juga karamelnya... dan nambahin gulanya sendiri...

Lumayan lah... Tapi sekarang, makin banyak duit, malah semakin ngirit, hahaha.. Mungkin dulu karena di pondok pesantren sih, kan sering suka nyoba2 gitu...

Pernah saya ngopi di warung temennya temen gitu... pas pulang terus ditanya ama temen saya itu... enak gak kopinya, saya jawabnya agak ragu gitu, terus dia bilang, ya yang jelas gak kaya kopi sachet seribuan kaaan? Dengan gaya yang meremehkan sekali...

Dalam hati sih saya jujur, sebenernya enak yang sachetan sih... manisnya pas. Soalnya yang saya minum di warung cafe itu terlalu manis dan susah untuk modifikasinya. Porsinya pun gila banget, gelas tinggi full... dan saya disuruh bawa pulang itu kopi karena gak abis... Ya kali... situ ngopi apa nge-juice?!

Hahaha....

Kalo ngopi di cafe asli, pernah bahkan cukup sering, kemanisan juga.. Kecuali kalo kopi hitam gitu ya engga kemanisan pastinya... Kalo dulu sih gak berasa kemanisan, maklum lah, semakin tua bakal semakin gak suka manis, sok aja. Tapi ya itu, saya amat sangat jarang sekali banget ngopi di cafe... Bukan anak cafe sih soalnya, kalo dulu mungkin iya...

Ngopi sederhana di kamar, it's enough!

0 Response to "PERHATIAN! Kopi Sachet Seribuan Ini ENAK!"

Post a Comment