Write it....

Just write it...

Slogan yang aku bikin sendiri, pada awalnya, sebelum browsing apakah ada yang bilang begitu juga :D

Ternyata ada...


Just write it, sama aja seperti, just do it.. Motivasi untuk menulis terus, terus, dan teruuuus.


Pernah gak sih kalian punya banyak banget ide nulis, banyak bahan artikel, banyak yang dipikir, banyak yang diomongin, tapi gak bisa ditransform ke bentul artikel? Itu ngeselin banget kan?

Mungkin alasannya, karena tulisan itu lebih sakral. Bahkan perjanjian-perjanjian pun hampir semua mensyaratkan ditulis.

Ketika kita ingin menulis, kita seringnya berpikir terlalu kompleks, terlalu banyak hal yang bikin kita ragu duluan.

Padahal, yang kita tulis bukanlah sebuah surat perjanjian, bukan skripsi, cuma artikel untuk membagikan informasi kepada orang lain.

Yaah... mungkin karena kita terlalu khawatir akan penilaian orang lain terhadap tulisan kita. Padahal (lagi), banyak orang yang super pinter, nyatanya "gak bisa" nulis bagus. Jadi kalau tulisan kita gak enak dibaca, mestinya santai aja, banyak orang yang lebih keren dari kita pun gak bisa nulis keren.


Jadi buat kalian, dan gue juga, ketika sedang takut untuk nulis, kembali ke motto sakti di atas, just write it, cuuuy!

0 Response to "Write it...."

Post a Comment