Harga Magic Cleaner, Alat Pel Tinggal Tarik, udah cukup murah...

Pengen bilang alat ngepel otomatis, gak bisa, karena kita mesti narik tuas buat meres busanya.

Jadi, alat begini ini dulu dijual di desa saya, di pelosok pedalaman Sumatra, dengan harga yang amat super duper mahal, waktu itu saya masih SD kelas berapa lupa, kelas 4-5 SD lah kira-kira.

Dibilang ama yang jual, ini inovasi terbaru, alat modern, bla bla bla...

Akhirnya nyokap beli attu.,

Tapi itu semua tinggal kenangan...

Kemarin... saya mau beli alat-alat kontrakan, biasalah... padahal terakhir beli alat-alat begitu itu pas pertama kali mondok mesantren loh...

Dikarenakan kontrakan kamarnya kosong abis... maka saya harus beli sendiri...

Di daftar belanja ada sapu dan alat ngepel...

Terus pas lagi milih-milih yang lain, ketemulah magic cleaner (they said) ini lagi menggantung dengan nikmatnya.


Berapa bang itu alat pel yang gini-gini (sambil memperagakan tangan narik-narik tuas)?

65...

Saya diam sejenak... pasnya berapa bang?

(jawab gak jelas abangnya)

Okelah... nambah 15 ribu dapet alat pel keren ini, dari pada beli sapu dan pel biasa... Saya paling jarang yang namanya nyapu, kalau mbersiin kamer pasti langsung dipel aja gitu...

Ya, jadi harganya sekarang sudah murah, cuma 65 ribu, saya bilang murah karena dulu mahal banget di tempat saya..

Emang sih, merk-nya beda, kualitas beda, tapi toh cara kerjanya sama...

Dan memang sudah saya coba buat ngepel, cukup mantap. Kelemahannya cuma di gagang yang sering naik turun, udah kaya nafas pas lagi ngeliyat cewek cakep terus pengen kenalan gituh.

Buat anak kost/ ngontrak, saya rasa alat ini cukup praktis dan kita bisa membuat kamar kita selalu bersih. Kan ngepelnya gampang dan cepat, gak banyak tenaga dan gak perlu kotor2an juga...

Salah satu slogan mereka, membersihkan lantai tanpa bekas... ya emang bener sih.... asal udah abis airnya, semua kotoran akan cepet nempel di busanya... kalau bekas pel-nya, gak ngerti deh apa maksudnya, ya kan kalau ngepel di keramik, terus bersih, ya gak ada bekas lah... emang ngepel ubin?!

Udah gitu aja.... Sekian.

3 Responses to "Harga Magic Cleaner, Alat Pel Tinggal Tarik, udah cukup murah..."

  1. Langsung dipel aja gak perlu disapu dulu?
    Brilliant.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha
      Dengan catatan gak ada sampah, cuma kotor pasir atau debu.

      Delete
  2. These people do make a device that can be put around the drain and the Kreepy passes over it with away any problems. The Baracuda can become stuck on the drain but this seldom happens. green gobbler in toilet

    ReplyDelete