Kehilangan Sepatu di Kos? Udah Ikhlasin Aja.

Gue udah dua kali ngalami ilang sepatu di kost, dan yang hilang memang sepatu yang masih dipake.

Sepatu pertama yang hilang adalah sepatu kulit asli brur. Harganya murah sih, beli langsung di pengrajin sepatu gitu. Tapi tetep aja lumayan. Ini sepatu jadi sepatu harian gue karena desainnya semi formal gitu. cucok lah,

Sepatu kedua, harganya lebih murah, masih relatif baru juga, ya 3 bulanan lah, dipake 4-6 kali gitu. Iya, gue jarang pake sepatu.

Ada lagi sih satu yang hilang, tapi bahkan gue gak inget gimana ceritanya dan ilang dimana.

Beli sepatu ini gara2 mau mudik malah sepatu lama basah kehujanan, ini hari pertama dipake, mudik ke riau, dapat seat pesawat paling depan, berdampingan dengan pramugari, bisa selonjor kayak kelas eksekutif, wkwk.

Cerita sepatu kedua yang hilang ini awalnya abis gue keluar, sepatu masih basah karena keujanan, yaudah, gue taro di luar pintu karena kost langsung ke jalan gitu.

Satu malam, selamat, bodohnya gak segera dimasukin kamar. Akhirnya ilang dah tuh sepatu setelah malam kedua.

Jujur sih saya biasa aja, gak ada penyesalan berlebihan. Yang nyolong sepatu kayaknya bener-bener butuh banget kali ya. Biarin dah.

Tapi sekarang gue jadi gak punya sepatu andalan untuk keluar. Ada dua sepatu lari malah, ada sih 3 sepatu lain, yg 2 masih oke, tapi ditinggal di kost lama belum diambil.

Ngeselinnya gini, bukan nyesel sepatu ilang, tapi nyesel karena jadinya gak ada sepatu buat dipake harian. Sama aja kali ya.

Sendal sih lebih sering ilang, gak tau dah siapa yang iseng banget ngambil sendal. ckck.


Saat ngekost, sebenernya kita harus nerima konsekwensi kalau barang kita yang ditaro di luar hilang. Barang di luar itu ibaratnya diikhlaskan untuk diambil orang lain. Jadi terima aja.


Beda kalau di dalam ruang private, hilang juga, maka ini harus diusut tuntas. hahaha. Males banget gue bikin penutupan artikel.

bye.

Oh iya, kayaknya 1 sepatu lari yang dibeliin orang cerbon ini bakal gue pake jadi sepatu harian deh, sampai beli sepatu casual lagi.

0 Response to "Kehilangan Sepatu di Kos? Udah Ikhlasin Aja."

Post a Comment