Karma?

Gue percaya karma itu ada, ya walaupun istilah namanya gak harus karma.

Karma ini menurt gue penting; biar kita hati-hati memperlakukan orang lain, berbuat sesuatu, dan sadar saat kita mendapat musibah, mungkin kita pernah merugikan orang lain.


Sedikit cerita, dulu saya pernah mau beli hard disk eksternal, udah nanya-nanya banyak, gue gak jadi beli.

Cerita lainnya, waktu SMA sih, gue juga mau pesen jasa web gitu, dan udah tanya-tanya juga, tapi karena suatu hal, gue jadi ragu dan gak jadi order.

Dan itu guys, juga sudah kembali ke diri gue. Ketika ada orang mau mesen jasa, eh ga jadi, padahal udah banyak nanya, udah nelpon2, bahkan sebenarnya udah deal, tapi kabur orangnya. Ya saya juga gak bakal nguber sih, cuma follow up sekali. udah. Contoh2 lainnya gak dikit yang gue alami.

Intinya sih, kadang apa yang kita dapatkan itu, pernah orang lain dapatkan gara-gara kita.

Jadi santai aja.

Kalo kita dapet sesuatu yang buruk, mungkin kita emang pantas ngedapetinnya.

Dan tentu saja, jangan sembarangan berbuat hal buruk pada orang lain, suatu saat mungkin kembali ke diri kita.

Karma is not always in a bad thing. Karma juga berlaku untuk hal baik, jika kita berbuat kebaikan, maka itu akan kembali ke kita.

Sekali lagi, beda konteks istilah yang digunakan juga beda, tidak harus diistilahkan karma.

0 Response to "Karma?"

Post a Comment