Untitled...

Tired....

Bored....

Please kill me.....


..........................................


Enough....

Kita, atau at least gue, sering banget tiba-tiba terserang virus yang cukup mematikan ini, kehilangan arah dan tujuan hidup. Rasanya kok pengen mati aja gitu, tapi gimana cara mati yang kerenan dikit.

Konyol...

Kehidupan ini terlalu menarik, terlalu indah, kok pengen mati.

Kita bebas melakukan apa saja di dunia ini. Yang penting, terima konsekuensi.

Tapi biar lebih enakan, yang penting jangan lakuin yang haram aja.

Nyari istri cantik, boleh kan? Nyari duit yang banyak? Kayaknya gak haram. Jalan-jalan? Boleh bukan...

Soal kebaikan, mungkin relatif. Yang penting gak haram dulu deh....


..............................................

Kadang kita, atau gue at least, terlalu stuck di ruang sempit kehidupan. Padahal lu tau sendiri, dunia ini terlalu luas untuk kita jelajahi, gak ada habisnya sampai kita tua jadi nenek/kakek.

Banyak hal yang bisa kita eksplore, banyak yang bisa kita nikmati.

Jangan menjebak diri dalam ruang sempit gelap dan tak ada "kehidupan".


Come on... MOVE ON!!!!!!!!!!!!!!!!


0 Response to "Untitled..."

Post a Comment