Back to Real Life

Dalam setahun, biasanya saya mengalami lebih dari sekali kondisi di mana saya seperti sedang di luar kendali. Dan biasanya berlangsung dalam beberapa hari.

Seperti Crazy Mode activated.

Cirinya biasanya; males ke Masjid buat jama'ah, males posting, males ngapa2in, pokoknya seharian cuma depan laptop yang gak terlalu disentuh alias cuma showing video apa gitu, atau dengerin musik di hp sambil ngelakuin hal yang merupakan hobi.

Hobi saya dari dulu yang gak pernah hilang 100% sampai sekarang adalah ngedesain denah rumah idaman. Saya suka rumah yang unik, yang sesuai kebutuhan aja, bukan yang mainstream, makanya betah banget berjam-jam dan berpuluh2 jam megang penggaris ama pensil ijo yang hari ini saya baru sadar umurnya awet banget, penggarisnya juga sih udah lebih dari 6 tahun masih ta pake.

Hobi ini mirip seperti orang yang hobi ngegambar anime atau kartun, kata orang yang punya kedua hobi tsb. Pokoknya betah banget, itu kenapa andai 6 tahun lalu saya milih jurusan arsitektur, mungkin saya bakal happy banget kerjanya, tapi saya sudah memilih kehidupan yang lebih menantang dan sulit.

Hari ini, setelah tertidur di jam2 10an malam, saya bangun jam 1 pagi, dan alhamdulillah, saya sudah kembali ke kehidupan nyata yang bisa saya kontrol.

Jujur saya sulit banget ngontrol diri dalam Crazy Mode ini, ya tentunya saya masih sangat sadar buat sarapan, makan, mandi juga, dan sholat 5 waktu, tapi sulit banget untuk bertindak secara sadar total, saya seakan kerasukan jin apa gitu, sulit lah, mungkin kamu pernah ngalamin?

So, this is it, Me fighting the real world, again.

All New Yamaha R15 2017

Sorry, ilustrasi image-nya gak nyambung ama artikel. Jadi beberapa puluh menit yang lalu, buka feed Indomotoblog, eh, banyak artikel tentang Spyshot the All New Yamaha R15 atau R15 V3.0 yang akan hadir di tahun 2017, insyaAllah kalau Yamaha masih ada di tahun tsb. 

Foto tsb dishare oleh TMCblog yang didapatkan dari seorang pahlawan, pembaca setia. 

Saya pasang foto Yamaha R15 2017 tsb buat pengingat aja kalau saya mau posting tentang "alasan untuk memilih Yamaha R15". 

Sekilas, desain buritan menurut saya mirip R6 2017 dan R1 latest gen, keren tapi saya yakin tidak semua orang bisa langsung suka. Sedangkan bagian depan, saya cukup yakin bakal keren mampus. Dan dari sudut foto di atas, R15 semakin terlihat seperti motor sport sejati, desainnya maksudnya. Perpaduan fairing dan tangkinya sudah sangat pas, gak bisa ngejek lagi kalian para FBH atau hater Yamaha. Eh, hater mah pasti bisa aja sih nemuin bahan ejekan, wkwk.

Delta box dan swing arm banana almu, ditambah rumor bahwa R15 2017 akan pakai Upside Down fork, serta shock belakang dengan pro-link (waiting), adalah kunci-kunci bahwa Yamaha R15 bakal nyaman banget dipake, terutama dibanding rival utamanya, CBR150R dan GSX-R150 yang akan datang. 

Ah, malah bahas R15 2017, udah ah, ini sebenarnya caption buat foto ilustrasi, kok malah panjang banget gini.

Elmuha cuma mau nanya, itu jaket khas tester Yamaha begitu, ada yang tau belinya di mana? Harganya berapa? Anyone?

0 Response to "Back to Real Life"

Post a Comment