Meja Berdiri.. Coba Lagi Biar Gak Cepat Ngantuk

Baru duduk bentar, ngantuk...

Kayaknya semakin tua, berasa banget penurunan daya tubuh saya.

5 Tahun lalu, tidur abis subuhan, bangun jam 7 lewat, kuliah jam 7.30, badan biasa aja...

Sekarang...?


Ya mungkin karena pola hidup juga sih..

Andai tidur normal malam, kayaknya gak sekacau ini daya tubuh elmuha.


Akhirnya, untuk menyelesaikan tantangan yang berat banget, 10rb kata per hari, dini hari ini, saya coba lagi untuk ngetik sambil berdiri. Seberapa lama akan bertahan.


Jika ada yang berhasil, harusnya saya juga bisa...

Karena keterbatasan alat, saya bikin meja berdiri atau standing desk ini dari tumpukan buku dan kotak baju..

Kalau kuat bertahan begini, mungkin nanti akan naik kelas ke meja berdiri beneran...


Tadinya, saya pakai keyboard laptop, tapi jadinya kepala terlalu nunduk. Merusak esensi standing desk itu sendiri.

Akhirnya saya pakai keyboard eksternal, lagi... Lumayan lah... Posisi kepala jadinya agak lurusan ke depan....


Iya, itu ada sepatu soalnya tumit kaki jadi kerasa pegel banget meski baru berdiri sebentar. Jadi entar pake sepatu aja..

Oke... see ya...

0 Response to "Meja Berdiri.. Coba Lagi Biar Gak Cepat Ngantuk"

Post a Comment