Mimpi, jatuh, dan akhirnya ngerasain pingsan tuh gimana...

Oke, elmuha mudik ke kampung halaman di Riau.

Alasan dan tujuan elmuha mudik gak satu, banyak. Termasuk bantuin babeh, dan netralin hati, yang terluka.

Nah, hari kedua, eh ketiga, elmuha bantuin babeh di gedung baru. Lalu singkatnya, elmuha jatuh dari ketinggian sekitar 2.5 meter lah. Abis jatuh, tertimpa kayu pula..

Jadilah banyak bagian badan yang terluka, lengkap banget pokoknya. Sehabis hati ini terluka, badan gak mau kalah.

Bagian yang kena parah adalah lengan kanan, karena nahan semua badan ketika jatuh ke lantai keramik yang keras.

Siku elmuha keplintir sepertinya.

Pas baru jatuh sih gak kenapa2, masih bisa bantuin babeh lagi.

Pas nyampe rumah, baru mulai berasa, tambah berasa, singkat cerita, saat elmuha lagi berdiri, tiba2 langsung seakan berada di alam setengah sadar, dan... gubrak.

Elmuha ambruk.

Ya, sesingkat itu. Elmuha bisa pingsan, akhirnya,

Kepala elmuha ngebentur apa gatau, tapi benjol dan sampai hari kedua ini masih berasa juga.

Babeh langsung bangunin elmuha, saya juga langsung sadar, cuma pingsan 1-2 detik saja.

Atau lebih, gak tau... tapi prosesnya singkat banget.

Elmuha terpaksa ngebatalin puasa, sehabis itu, kesadaran elmuha pulih, walaupun ini lengan kanan tambah berasa sakitnya.

Malam, diurut sama simbah... Sakit beud... belum pernah sesakit ini diurut... saakiitt.

Lalu tidur.

Hari ini, elmuha udah bisa ngetik posting ini, walaupun sambil nahan sakit di lengan, terutama siku.

Soal mimpi dan hubungan mimpi dengan kejadian jatuhnya elmuha, kapan-kapan aja kita bahas. Atau mungkin tidak akan pernah elmuha ceritakan..

Yang jelas, jatuh tsb bikin leher, lengan, lutut, dan kaki elmuha sakit. Dan... hati ini semakin sakit...

Gak ding... boong :D

Hati ini, semoga selalu dijaga olehNya. aamiin.







Elmuha pengen jatuh cinta lagi, elmuha pengen nikah.

1 Response to "Mimpi, jatuh, dan akhirnya ngerasain pingsan tuh gimana..."

  1. wah kalau masih sakit jangan dipaksakan buat nulis dan posting dulu, mending buat istirahat agar bisa buat postingan yg keren lagi.

    ReplyDelete