Bagaimana Menyembuhkan Hati yang Luka?

Benarkah hati ini terluka, bagaimana dengan hatimu?

Yakinkah kau bahwa hati itu memang terluka?

Terluka karena apa, bagaimana bisa terluka?

Kalau benar luka, bagaimana menyembuhkannya?

Gimana??

Gimanaaa?????

Gue nanya, jawab woooy!!!

Wkwk....

.................

Btw, Gimana puasanya gaes, lancar kan...
Malam Ramadlan ke 7, tarawih elmuha sudah rutin 23 raka'at + witr, malam pertama saya cuma 11, malam kedua pindah masjid yang 23, malam ketiga 11 lagi macam hari pertama, malam keempat, lima, enam, tarawih 8 di masjid, lalu pulang setelah selesai ceramah dan nerusin tarawih 12 raka'at lagi.. hari ketujuh saya naik lantai dua masjid pas lagi ceramah lalu lanjut tarawih sampai 20 raka'at di masjid, dan bisa witr berjamaah, lebih nyaman.. Kayaknya besok begitu juga, haha...

...............

Balik ke judul?

Bagaimana nyembuhin hati yang terluka?

Jawabannya adalah, saya gak tau!!!

Mungkin baiknya, kita pasrahkan pada Allah Yang Maha Menguasai hati manusia..

Biar Allah saja yang nyembuhin, saya gak mampuuu :(((

0 Response to "Bagaimana Menyembuhkan Hati yang Luka?"

Post a Comment