Cara melupakan mantan....

Cara melupakan mantan....

Saya yakin banyak yang pengen tau gimana cara ngelupain mantan... Saya kasih tau deh ya...

Mantan gak akan bisa dilupain.. Mustahil!

Kecuali anda geger otak dan lalu hilang ingatan.

Yang bisa adalah... melepaskan mantan, merelakan, lalu menggantinya dengan kenangan yang baru..

Tapi butuh waktu..

Apalagi jika anda sampai sakit hatinya, tertusuk-tusuk saat ditinggal mantan... tambah-tambah mantan yang udah lama banget menjalin hubungan, apalagi yang udah hampir terikat tali pernikahan...

Tapi toh lepas juga kan? Tau kenapa?

Takdir bosqueeee....

Dan untuk menyembuhkan hati yang luka, itu butuh waktu yang tak terhingga, bisa sangat singkat, bisa agak lama, bisa lama banget.

Bahkan ada yang bilang, butuh waktu setengah periode dari masa kalian menjalin hubungan.

Jadi, kalau 10 tahun, maka kalian butuh 5 tahun hanya untuk menyembuhkan sakit saat ingat mantan..

Apakah harus selama itu?

Yes, bisa jadi..

Tapi, tentu bisa jauh lebih singkat juga, tergantung cara anda menghadapi problematika dan trauma akan mantan...

Cara yang saya pakai, ya lumayan berhasil, tapi kadang ya kumat dan kembali seperti tertusuk hatinya..

Saya hanya pakai logika.. Karena gak mungkin ngandelin perasaan jika alat perasaan itu terluka.. Bagaimana dia mengurus urusan ketika dia perlu dirawat.

Terkadang hati malah suka membuat ilusi-ilusi...

Berpegang teguhlah pada logika!

Karena yang bisa melawan logika hanya perasaan, dan yang bisa melawan perasaan adalah logika.

Tunggu saja hingga hatimu sembuh, lalu pakai lagi untuk merasa...

Tapi jika kau temukan obat lain untuk hatimu, tanpa menggunakan logikamu, tak harus selama itu kalian terluka..

Mungkin obat hatimu, ada di hati seseorang yang belum kamu temukan..

Mungkin perlu bertahun-tahun untuk menemukan obat hatimu...

Selagi menunggu, pakailah saja logikamu..

Dan obati hatimu hanya dengan Sang Maha Baik dan Bijaksana...

Tapi terkadang kita terlalu lemah untuk mengandalkan hati, maka bantulah dengan logika...

Sadarlah bahwa yang berhak dicintai hanyalah Sang Maha Pemberi....


P.S. Gw cuma bajingan hina penuh dosa.. don't believe what I just said..

0 Response to "Cara melupakan mantan...."

Post a Comment