Stop GALAU-GALAU, Let's live the LIFE :D

Beberapa bulan terakhir, sejak terjadinya peristiwa itu, insecurity saya semakin memuncak.

Saya semakin takut, semakin gak pede, semakin-semakin dah pokoknya...

Beberapa coretan saya sering di-takedown dalam hitungan menit dan jam. Padahal coretannya bagus kok, misalnya kemarin tentang kasus pembunuhan... hahaha.. bagus dari jonggol!!!

Kemarin, saya nulis tentang hal yang sangat ekstrim..

Dan kembali lagi, perkataan saya menjadi seperti do'a, dan sepertinya hampir dikabulin.. alias kemarin saya diperingatin keras..

Seharian saya galau..

Baru tidur 2 jam mungkin, saya terbangun karena "peringatan" itu..

Lalu saya berjalan, berjalan terus, jalan lagi, dan akhirnya hari itu; saya jalan kaki 15 kilometer lebih..

Jarak jalan kaki terpanjang dalam sehari, selama hidup saya.

Pulang sebelum Maghrib...


Dan pikiran saya masih galau..

Kaki kiri saya seperti patah tulang.. tapi besoknya cuma tinggal sakit dikit aja di bagian sambungan jempol.. Kaki kanan sih aman sentosa, padahal saya jalan kaki belasan Km cuma pakai sendal jepit karet..

Pulang2 sendalnya jadi longgar, wkwk...

Mungkin.. saya sembuh sejak pagi tadi..

Dan saya lelah galau-galau...

Gue tau bahwa gue ini JAHAT, gue ini punya sifat EVIL, gue ini punya sikap dan karakter yang TAK BAIK.. Yes, gue tau semua itu..

Gue sadar diri, gue gak akan menampik itu semua..

Tapi gue sekarang ada di sini..

Gue dikasih kehidupan oleh Allah melalui Ibunda gue..

Gue bakal mencoba menikmatinya semaksimal mungkin..

Gue bakal melakukan hal yang agak bermanfaat bagi orang lain semampu gue..

Mungkin baru sekedar aksi2 yang tampak tak penting..

Tapi, selagi itu bentuk kebaikan, saya tak keberatan untuk berlelah2 atau sedikit berlelah demi manfaat yang cuma secuil juga..

Saya belum mampu membenahi total diri menjadi lebih baik..

Menjadi orang yang gue sendiri impikan..

Gue belum mampu..

Gue cuma bisa ngelakuin yang bisa gue lakuin sekarang.


Itu aja..

Gue cuma mau idup.. dan saat hidupku berakhir nanti, gue mau masuk Taman Surga, lalu setelah kiamat, gue harus masuk Syurga.. harus!!

Gue harus tetap beriman saat ajal menjemput gue nanti.. Gue akan menangis haru untuk meminta Syafaat dari Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam..

Gue akan berjuang mendapatkan ampunan dari Allah.. karena Allah Maha Pengampun.. Gue yakin 100% tanpa keraguan untuk itu..

Gue pasti masuk surga.. aamiin.

Gue gak mau ke neraka, ya meskipun gue gak pantas sama sekali ke surga. Pokoknya gue harus tetap beriman hingga ajal menjemput, lalu setelahnya, dan setelahnya.. aamiin.

nb; kayaknya yang bener tu Let's live the life.. gak pake ing.. cuma kurang seru aja dibacanya..

edit; lama2 malah yang pake ing yang gak enak dibaca, jadi terpaksa saya edit.

alt title: punya blog kok isinya tulisan galaaaau teroos...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Stop GALAU-GALAU, Let's live the LIFE :D"

Post a Comment