JANGAN pernah upload ke Instagram dari laptop! Ini efeknya...

Saya pernah dua kali bikin video tutorial ngupload foto ke instagram melalui apps/extension di Vivaldi dan Google Chrome.


Memang, di Chrome sepertinya lebih aman, namun ternyata sama seja efeknya; SHADOWBAN!!

Instagram secara resmi menampik adanya shadowban, tapi faktanya; elmuha ngerasain sendiri bro.

Dianggapnya upload dari software Bot, parah dah. Padahal cuma upload dikit dan followers akun juga cuma secuil.

Eh begitu.. sungguh kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya kejamnya dirimu..

Meskipun sudah dipakai ratusan ribu orang, aplikasi atau software atau web panel atau plugin atau apalah apalah, jangan ada yang dipake brur.

Efeknya ngueselin puol..

Apa sih Shadowban tuh?

Ketika kita bikin hashtag, dan kita klik, foto kita gak nongol bro.. kan cyedih eyke...

wkwk

So, jangan jangan kau tolak cintaku coba2 ngupload ke instagram dari selain smartphone, jangan! apapun alasannya..

Kecuali, kalau akunmu mau dishadowban ya monggo!!!

Apakah bisa sembuh?

Bisa, ketika sudah dianggap normal..

Tapi, kayaknya itupun masih dibatasi...

Gak bisa lagi naruh hashtag kebanyakan, pernah nyoba, paling banyak ya 4 biji doang.. ckck.. kejam kau facebook!!

Ada beberapa akun saya yang kena..

Gak adil... karena banyak akun lainnya yang naruh hashtag bejibun tapi dibolehin..

Ya mungkin bagi mereka adil..

Yo wes lah.. aku rapopo..


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "JANGAN pernah upload ke Instagram dari laptop! Ini efeknya..."

Post a Comment