Maafkan Ucapan yang Tak Pantas di Blog ini yaa....

Waktu itu, saya pernah nulis curhatan bahwa saya kaget ketika baca2 posting lama; ternyata banyak coretan saya yang menurut saya kok.. apa ya.. jelek banget ucapannya..

Dan ternyata tak berhenti di situ, postingan2 yang cukup baru pun; meski bahasanya sudah lumayan sopan, tapi ternyata makna dan kandungannya kadang juga gak sopan dan gak pantas diucapkan..

Memang, topiknya penting, dan memang harus disampaikan begitu. Tapi, jujur saja.. ketika menulis itu, kadang emosi saya yang gak lagi baik hatinya..

Mungkin saya lagi sombong.. lagi dendam.. lagi sinis.. lagi gitu gitu lah pokoknya..

Karena itu,

Untuk semua ucapan yang tak pantas di blog ini; saya mohon maaf yang sebesar2nya..

Saya gak lebih baik dari siapapun, jika tulisan saya seperti mengatakan sebaliknya; maka itu luar biasa salah.

Kadang.. saya hanya ingin menginspirasi, ingin mengajak, bahkan sering hanya ingin mengingatkan diri sendiri.

Tapi kok, kadang susah juga ya...

Ah, tolong maklumnya saja.. manusia tempatnya dosa ya kan..

Dan kita sudah seharusnya saling maaf-memaafkan..

Ke depan, saya akan berusaha sekeras2nya untuk gak lagi bicara sembarangan..

Mungkin akan terselip, sekali dua kali atau berkali-kali, maka tolonglah ingatkan..

Tulisan lama yang tak pantas; banyak juga yang saya take-down, dan/atau diedit.

Oke.. sampai jumpa lagi..



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Maafkan Ucapan yang Tak Pantas di Blog ini yaa.... "

Post a Comment