High-res Galeri Kawasaki Ninja 650 2020 New Facelift + Spesifikasi Penting

Kawasaki Ninja 650 2020 mengalami beberapa perbaikan di sisi desain dan fitur meski memang tidak signifikan dibanding pre-facelift.

Kawasaki Ninja 650 2020 KRT wallpaper

*Kalau mau save gambar, diklik dulu baru disave image yakk... biar full-res.

Kaki2 yang berubah hanya pada tipe ban, bikin kini sedikit lebih ringan handlingnya. Lalu speedometer kini pakai TFT Colour yang bahkan punya koneksi bluetooth, gak penting sih, tapi looks nice.


Jelas saja, yang paling signifikan, sesuai konsep facelift, adalah mukanya. Kini pakai bahasa desain Ninja yang baru. Sudah diadopsi juga oleh Ninja 250/400 dan ZX-6R.

Kawasaki Ninja 650 2020 baru vs lama new vs old

Awalnya memang ngeselin ya desain ini, panjang ke depan, tapi lama-lama sih oke juga, terutama yang ada pada Ninja 650 2020. Paling proporsional menurut saya.

Harga, kini di Tanah Air Ninja 650 dibanderol sekitar 160an-170an jt rupiah. Yang baru ini, misal naik pun tak akan terlalu banyak.

Rival Ninja 650 di Indonesia itu; gak ada sih pada dasarnya. Namun yang rival secara harga, maka ada Moge-nya Honda, yang sama-sama fairing tentu saja Honda CBR500R.

rival Kawasaki Ninja 650 2020 CBR500R

Harusnya dengan facelift ini, Ninja 650 akan sedikit lebih laris karena lebih ganteng.. Meskipun nantinya jika ZX-25R hadir beneran dan harganya lebih dari 100, maka konsumen pasti akan galau; pilih mode beneran, atau mocil rasa moge.

Elmuha sih; melirik aja dulu. Cukup puas ngeliyat fotonya doang, for now.. wkwk..

Kawasaki Ninja 650 2020 black

Sedikit info penting tentang Ninja 650 2020; Output Power mesin Ninja 650 ini 68 PS pada 8000 rpm dan torsi 64 Nm pada 6700 rpm. Konsumsi BBM sekitar 22.2 km/l, beda gak jauh ya ama yang 250. Kapasitas tangki 15 liter saja. Compression ratio-nya 10.8:1. Mesin ini over-bore ya; 83.0 x 60.0 mm.

Dual-cakram di depan, suspensi telescopic biasa 41mm, suspensi belakang model horizontal yang adjustable. Ban 120/70 di depan dan 160/60 di belakang. Dimensinya 2055 x 740 x 1145 mm dengan wheelbase 1410 mm. Tinggi jok Ninja 650 alias seat height 790 mm, mirip sama yang 250 atau CBR250RR. Bobotnya 193 kg.

Kawasaki Ninja 650 2020 seat height

Ada ABS, Assist & Slipper Clutch, dan lampu depan udah LED pastinya. Jok belakang juga sedikit lebih tebal dari pre-facelift.

Galeri foto Kawasaki Ninja 650 2020, full resolution dari sumbernya...

Biasa ya... Klik dulu gambarnya, baru klik kanan dan save... Kalau mau menuh2in isi HP itu juga...

Info tambahan; Ninja 650 2020 ini belum dirilis di Indonesia loh ya.. Credit semua foto di sini bersumber dari Kawasaki.eu. Thanks and don't sue me please, Kawasaki.... :D

Kawasaki Ninja 650 2020 hitam samping kanan

Kawasaki Ninja 650 2020 hitam putih

Kawasaki Ninja 650 2020 KRT hijau samping
Kawasaki Ninja 650 2020 green KRT

Kawasaki Ninja 650 2020 black

Kawasaki Ninja 650 2020 hitam putih
Kawasaki Ninja 650 2020 galeri

Spesifikasi Kawasaki Ninja 650 2020

Kawasaki Ninja 650 2020 knalpot underbelly
Kawasaki Ninja 650 2020 foto di jalan

Lampu LED Kawasaki Ninja 650 2020

Kawasaki Ninja 650 2020 cakep

Kawasaki Ninja 650 2020 lampu nyala

Kawasaki Ninja 650 2020 lampu led nyala

Kawasaki Ninja 650 2020 KRT wallpaper

Kawasaki Ninja 650 2020 Hijau

Kawasaki Ninja 650 2020

Kawasaki Ninja 650 2020 hitam putih wallpaper

Kawasaki Ninja 650 2020 keren

Demikian artikel ini dibuat agar bisa dipergunakan sebagaimana mestinya..

Atas perhatian dan bantuannya, kami ucapkan banyak terima kasih..

Ketua Panitia,
L-Muha


Woy woy woy... ini posting apa surat permohonan bantuan sumbangan??


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "High-res Galeri Kawasaki Ninja 650 2020 New Facelift + Spesifikasi Penting"

Post a Comment