Jangan JAHAT2 amat lah jadi netizen!

Mungkin... banyaknya netizen bermulut jahat... itu karena pada dasarnya orang jahat itu memang banyak banget jumlahnya..

Kemudahan ngebacot lewat internet bikin fakta ini jadi terkuak..

Hal yang sebelumnya hanya disimpan di hati, jadi bisa keluar dari mulut lewat internet, bermediakan jari2 dan tuts2 virtual..

Lucunya...

Kadang saya cuma gak ngerti.. Kok kiyengan banget sih?

Alias, kayak gak ada kerjaan aja ngomentarin artis2, ngebully, menghujat, dan kegiatan bangsat lainnya..

Oh iya..

Emang gak ada kerjaan sih ya...

Oke.. baiklah..

Sekian...

kkk..



Bentar... nyari gambar ilustrasi dulu...

Eh ga usahlah... ini aja.. Life without distraction.. dreamy banget gak sih? hahaha.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)
Ikuti yuk "Oase Iman" lewat FB, "Damaikan hati, cerdaskan akal.."

0 Response to "Jangan JAHAT2 amat lah jadi netizen!"

Post a Comment